Festival Kuliner Bali Meriahkan HUT PDIP Gianyar

  • Whatsapp
KETUA DPC PDIP Gianyar, Made Mahayastra, meninjau Festival Kuliner Bali yang digelar PDIP Gianyar.
KETUA DPC PDIP Gianyar, Made Mahayastra, meninjau Festival Kuliner Bali yang digelar PDIP Gianyar.

GIANYAR – Car Free Day (CFD) di areal taman Kota Gianyar pada Minggu (23/2/2020) diramaikan dengan Festival Kuliner Bali, yang dilaksanakan di depan SMPN 1 Gianyar. Kegiatan ini diselenggarakan serangkaian HUT ke-47 PDIP di Kabupaten Gianyar yang digelar Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDIP Gianyar.

Menariknya, lomba kuliner tradisional ini menonjolkan penggunaan rempah-rempah nusantara. Ketua panitia, Luh Suciningsih, mengatakan, pelajar yang hadir dari SMK pariwisata di Gianyar. ‘’Mereka membuat 12 porsi makanan, 2 untuk juri dan 10 untuk undangan,’’ ujarnya.

Bacaan Lainnya

Anggota Fraksi PDIP DPRD Gianyar ini mengatakan, ada dua agenda yang dijalankan PDIP Gianyar selaku penyelenggara lomba. “Pertama mengasah skill (keterampilan, red). Kedua, setelah tamat bisa jadi wirausaha,” jelasnya.

Bupati Gianyar yang juga Ketua DPC PDIP, Made Mahayastra, mendukung penuh festival kuliner kali ini. Festival kuliner tersebut juga sesuai dengan visi misinya untuk merancang atau menghidupkan kembali UMKM dan rakyat kecil. 011

Baca juga :  Pansus Ranperda Penyertaan Modal Daerah, DPRD Badung Minta Jajaran Direksi Perumda Air Minum Prioritaskan Revitalisasi Jaringan Air

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.