Evakuasi Truk Tronton Tergelincir, Arus Lalin Dialihkan ke Jalur Alternatif

PROSES evakuasi truk Tronton yang tergelincir di jalan jurusan Nyambu-Kaba-kaba, Kecamatan Kediri, Jumat (15/9/2023). Foto: ist

POSMERDEKA.COM, TABANAN – Bhabinkamtibmas dan Polisi Banjar Desa Nyambu, Kediri, bersama masyarakat melaksanakan mengamankan kegiatan evakuasi truk Tronton yang tergelincir di jalan raya jurusan Nyambu-Kaba-kaba, Jumat (15/9/2023). Posisi truk tersebut melintang di badan jalan, sehingga mengakibatkan arus lalu lintas terganggu, baik dari jalur selatan maupun utara.

Dari peristiwa yang terjadi sekitar pukul 09.00 Wita itu, polisi yang turun ke lokasi kejadian pun berupaya untuk mengalihkan arus lalin ke jalur alternatif. Menyusul datang bantuan mobil derek untuk upaya evakuasi.

Bacaan Lainnya

Selama proses evakuasi, para pengguna jalan diarahkan untuk melewati jalur alternatif yang bisa dilalui kendaraan roda dua.

“Sementara untuk kendaraan roda empat diarahkan untuk putar-balik menuju Desa Kaba-kaba yang melewati wilayah Desa Kekeran, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung,” terang Kapolsek Kediri Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti. gap

Baca juga :  RSJ Bangli Siapkan Layanan Masyarakat Dampak Corona

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.