Enam WB Lapas Singaraja Terima Remisi Natal

  • Whatsapp
PENYERAHAN remisi khusus yang diterima 6 orang WB khusus beragama Kristen serangkaian hari raya Natal, Sabtu (25/12). Foto: ist

BULELENG – Enam orang warga binaan (WB) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Singaraja yang beragama Kristen mendapatkan remisi khusus dalam perayaan Natal, Sabtu (25/12/2021). Penyerahan remisi dilakukan oleh Kepala Lapas Kelas IIB Singaraja, Wayan Putu Sutresna.

Wayan Putu Sutresna mengatakan, dari 258 WB yang ada di Lapas Singaraja, yang mengikuti kegiatan sebanyak 10 orang WB. Yang tercatat ada 7 orang WB beragama Nasrani atau Kristen yang berhak diusulkan mendapat remisi khusus serangkaian hari raya Natal. Namun dari hasil penilaian, hanya 6 orang WB terealisasi karena telah memenuhi syarat.

Bacaan Lainnya

Keenam orang WB yang terjerat kasus tindak pidana penipuan, penggelapan, dan perlindungan anak ini menerima remisi atau pengurangan masa tahanan 1 bulan.

“Bagi warga binaan yang belum mendapatkan remisi, diharapkan untuk bersabar dan tetap berkelakuan baik sesuai peraturan, sehingga nantinya bisa diusulkan mendapatkan remisi selanjutnya,” pesan Sutresna. rik

Baca juga :  Bali Tambah 94 Pasien Sembuh Covid-19, Klungkung Terbanyak

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.