Empat Pelamar Dirut Tirta Tohlangkir Lulus Seleksi

  • Whatsapp
SEKDA Karangasem, I Ketut Sedana Merta. Foto: dok

KARANGASEM – Panitia seleksi melaksanakan seleksi administrasi terhadap lima orang yang mengajukan lamaran sebagai calon Direktur Perumda Tirta Tohlangkir periode tahun 2021 – 2026, Rabu (24/11/2021). Hasilnya?

Satu kandidat tumbang karena tidak memenuhi salah satu ketentuan administrasi yang ditetapkan, sedangkan administrasi empat pelamar lainnya dinyatakan lengkap dan lolos ke tahapan berikutnya.

Bacaan Lainnya

“Seleksi berlangsung di ruang rapat Setda Kabupaten Karangasem, ada satu yang gugur karena usianya sudah lewat dari batas yang ditentukan,” jelas Sekda Karangasem, I Ketut Sedana Merta, yang juga pansel pemilihan calon Direktur Perumda Tirta Tohlangkir.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, empat pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi tersebut yakni I Ketut Suta; I Komang Haryadi Parwatha; I Gede Sada Arkadipa; dan I Nyoman Celos.

Untuk tahapan selanjutnya, Kamis (25/11/2021) dan Jumat (26/11/2021), keempat kandidat tersebut akan mengikuti pelaksanaan ujian tes psikologis serta uji kelayakan dan kepatutan yang akan berlangsung di wantilan kantor Bupati Karangasem. nad

Baca juga :  Politisi Gerindra Bagikan Rompi ke Kontingen PON NTB

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.