Dukung Komunitas Sepeda Motor, Bupati Sanjaya Konvoi Keliling Kota

BUPATI Sanjaya turut serta merayakan hari jadi ke-11 tahun Klub Motor Nocken Ass MC Tabanan, dengan berkonvoi bersama keliling Kota Tabanan, Sabtu (3/12/2022). Foto: ist

TABANAN – Klub Motor Nocken Ass MC Tabanan merayakan hari jadinya yang ke-11 tahun, dan menggandeng Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya untuk turut serta merayakan dengan berkonvoi bersama keliling Kota Tabanan.

Rombongan melaju beriringan menggunakan sepeda motor mulai dari Rumah Jabatan Bupati Tabanan hingga titik kumpul puncak acara di Gedung Kesenian I Ketut Maria Tabanan, Sabtu (3/12/2022). Sekda Tabanan I Gede Susila dan para OPD terkait di lingkungan Pemkab Tabanan pun turut bersepeda motor beriringan bersama Bupati Sanjaya.

Bacaan Lainnya

Komunitas Nocken Ass MC juga melakukan touring di seputaran Kota Tabanan, dengan mengambil rute jalur Persiapan, Subamia, Tuakilang, dan mengundang seluruh komunitas sepeda motor di Bali, dan berkumpul dalam puncak acara di Gedung I Ketut Maria Tabanan.

Bupati Sanjaya mengapresiasi kegiatan yang mengedepankan kebersamaan dan kreativitas di komunitas tersebut. Menurutnya, kegiatan positif sangat dibutuhkan, terlebih saat Tabanan mulai bangkit pascapandemi Covid-19. Tak hanya touring, ragam kegiatan juga dilaksanakan di lokasi seperti pameran tempat tato, pameran airbrush helm dan pameran sepeda motor.

Dia juga menyempatkan meninjau mesin pirolisis hasil kreativitas anak muda, yang dipamerkan dalam acara tersebut. Mesin-mesin ciptaan ini mampu mengolah sampah plastik menjadi bahan bakar atau BBM. Tak hanya apresiasi, terobosan itu juga mendapat dukungan penuh, apalagi dalam membantu mengatasi tumpukan sampah yang selama ini jadi kendala di Bali.

Baca juga :  Denpasar Zona Merah, Rai Mantra Ajak Fokus Penangan Covid-19 Sesuai Peta Sebaran

“Saya bangga melihat kerukunan komunitas motor datang ke Tabanan. Saya selaku bupati dan pemerintah daerah menyampaikan terima kasih dan selamat datang di Tabanan,” ujar Sanjaya. “Kami memiliki komitmen, apapun komunitas yang ada di Tabanan, selalu men-support kegiatan-kegiatan apapun yang dilakukan oleh anak-anak muda generasi ini. Kami sangat welcome,” sambungnya.

Ketua Panitia, I Gusti Bagus Arya Candra Palasara, menyebut perhatian Bupati Tabanan bisa memberikan kepercayaan diri bagi anggota. “Terima kasih. Kehadiran Bapak Bupati bisa memberikan rasa percaya diri bagi kami dan teman-teman di komunitas ini. Mudah-mudahan selanjutnya kami bisa membuat hal-hal yang lebih baik dan berguna untuk Tabanan,” ujar Arya. gap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.