DPRD Klungkung Soroti Data Covid-19 Kurang Sinkron, Komisi Diinstruksi Awasi Proyek Pembangunan 2021

  • Whatsapp
DPRD Klungkung melaksanakan rapat internal dipimpin Ketua DPRD, Anak Agung Gde Anom, Kamis (12/8/2021). Foto: ist
DPRD Klungkung melaksanakan rapat internal dipimpin Ketua DPRD, Anak Agung Gde Anom, Kamis (12/8/2021). Foto: ist

KLUNGKUNG – Diperpanjangnya PPKM sampai 16 Agustus akibat kasus Covid-19 masih tinggi, tidak menyurutkan semangat anggota DPRD Klungkung untuk tetap bekerja. Kamis (12/8/2021) mereka melaksanakan rapat internal dipimpin Ketua DPRD, Anak Agung Gde Anom, untuk menyikapi beberapa program pemerintah demi mempercepat pembangunan daerah.

Dalam rapat internal tersebut dilahirkan beberapa keputusan yang mesti segera ditindaklanjuti, antara lain, komisi-komisi harus segera turun menyikapi masalah pengawasan proyek pembangunan tahun 2021. Legislatif juga menyoroti permasalahan di RSUD Klungkung yang sementara ini jumlah pasiennya overload, sehingga harus segera diberikan solusi.

Bacaan Lainnya

Termasuk menyikapi masalah ketersediaan oksigen agar terus terisi untuk mengoptimalkan penanganan pasien Covid-19. Permasalahan kasus Covid-19 yang datanya kurang sinkron dengan laporan yang dilaporkan atau diinput, juga menjadi bahan rapat.

“Untuk itu, DPRD Klungkung dalam waktu dekat ini akan mengundang eksekutif untuk menjelaskan posisi keuangan APBD TA 2021 saat ini, dengan harapan permasalahan yang jadi perhatian DPRD Klungkung dapat segera terselesaikan dengan cepat,” kata Agung Anom. baw

Baca juga :  Kejari Gianyar-Perumda AMTS Buat Nota Kesepakatan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.