DPRD Karangasem Dianggarkan Pakaian Dinas Baru

  • Whatsapp
Ilustrasi. Foto: net
Ilustrasi. Foto: net

KARANGASEM – Pimpinan dan seluruh anggota DPRD Karangasem tahun 2021 dianggarkan pengadaan pakaian seragam dinas baru. Total nilai untuk 45 legislator, baik pimpinan dan anggota tersebut, senilai Rp535,5 juta.

Kabag Umum Sekretariat DPRD Karangasem, Ni Wayan Rustini, Senin (8/2/2021) menjelaskan, pada tahun 2021 ini memang ada penganggaran untuk pengadaan pakaian seragam dinas. Pengadaan akan dilaksanakan pada triwulan kedua sesuai dengan anggaran kas.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut dia merinci, yang dianggarkan tersebut yakni pakaian sipil harian sebanyak 90 setel dengan anggaran Rp256,5 juta, pakaian sipil resmi sebanyak 45 setel dengan anggaran Rp146,25 juta, dan pakaian dinas lapangan sebanyak 45 setel dengan anggaran Rp132,7 juta. Totalnya menjadi Rp535,5 juta.

Sekretaris DPRD Karangasem, I Wayan Ardika, tidak berkomentar banyak terkait pengadaan tersebut. Saat diminta komentar atas pengadaan itu, dia mendaku sedang rapat membahas pengadaan baju dinas tersebut. “Terkait hal itu tyang (saya) tunggu arahan pimpinan dan DPRD,” jawabnya. nad

Baca juga :  Kasus Positif Covid-19 di Denpasar Bertambah 10, Tambahan Pasien Sembuh 7 Orang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.