DPR Harap Sirkuit Mandalika Bermanfaat untuk Warga NTB

  • Whatsapp
ANGGOTA Komisi V DPR RI saat berkunjung ke Sirkuit Mandalika didampingi Wagub NTB, Sitti Rohmi Djalilah, Selasa (12/10/2021). Foto: ist
ANGGOTA Komisi V DPR RI saat berkunjung ke Sirkuit Mandalika didampingi Wagub NTB, Sitti Rohmi Djalilah, Selasa (12/10/2021). Foto: ist

MATARAM – DPR RI menilai pembangunan Sirkuit Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah sudah sesuai standar internasional. Karena itu, Provinsi NTB patut bersyukur bisa memiliki sirkuit internasional untuk gelaran MotoGP. Selain itu, kehadiran sirkuit tersebut diharap dapat memberi manfaat untuk warga NTB.

Anggota Komisi V DPR RI, Sudewo, berkata sudah melihat secara langsung kemajuan pembangunan Sirkuit Mandalika, yang menurutnya sangat bagus. “Harapan kami ke depannya dapat memberi manfaat yang besar bagi masyarakat NTB,” ujar Sudewo, Selasa (12/10/2021).

Bacaan Lainnya

Wakil Gubernur NTB, Sitti Rohmi Djalilah, yang turut mendampingi saat kunjungan DPR RI itu mengungkapkan, dengan segala persiapan yang dilakukan, Sirkuit Pertamina Mandalika sudah sangat siap menyambut event WSBK dan MotoGP. “Kami sebagai tuan rumah event-event itu sudah siap. Segala pembangunan fasilitasnya dipastikan rampung sebelum WSBK digelar,” ucap Rohmi.

Untuk diketahui, event WSBK akan digelar 19-21 November tahun 2021. Sementara MotoGP 20 Maret tahun 2022. rul

Baca juga :  45 Balawista Lobar Belajar Cara Selamatkan Wisatawan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.