Disesalkan, Postingan Gubernur NTB Tak Pakai Masker

  • Whatsapp
Akhdiansyah. Foto: rul

MATARAM – Anggota Komisi V DPRD NTB, Akhdiansyah; mendesak meminta Gubernur NTB, Zulkieflimansyah, agar tetap menaati protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Politisi PKB yang biasa disapa Yongki itu menyesalkan Gubernur yang terus blusukan di sejumlah wilayah NTB, tapi dalam sejumlah postingan di akun media sosialnya justru tidak memakai masker.

Bacaan Lainnya

“Sebagai pemimpin kita harus menjadi teladan. Salah satunya dengan membiasakan menggunakan masker di manapun dan kapanpun waktunya,” tegas Akhdiansyah, Kamis (30/9/2021).

Menurut dia, kendati sebagian wilayah NTB mengalami penurunan level PPKM, tapi seyogianya penurunan level itu tidak mengendurkan semangat siapapun untuk tetap mematuhi prokes. Gubernur disebut sebagai contoh dalam pematuhan prokes Covid-19 itu.

Karena itu Gubernur mesti mulai untuk membiasakan berinteraksi dengan siapapun, apalagi mengunggah di medsos, membiasakan pakai masker.“Ini agar rakyat juga terbiasa untuk melakukan (pakai masker),” serunya.

Sebagai penguat desakan pakai masker itu, dia merujuk kasus sebelumnya saat Gubernur bersama sejumlah pejabat berenang di sebuah kolam renang tanpa memakai masker di KLU. Peristiwa itu didesak tidak terulang lagi.

“Mudah-mudahan Pak Gubernur tidak lagi lalai dan abai soal prokes Covid-19 ini. Sekali lagi, warga NTB dalam kondisi sulit saat pandemi Covid-19 ini, rakyat sangat butuh pemimpin yang bisa menjadi teladan bagi rakyat,” cetusnya memungkasi. rul

Baca juga :  Jukung Terbalik Dihantam Ombak, Nelayan Asal Purwakerti Selamat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.