Demokrat Bagikan Paket Sembako di Narmada dan Lingsar

  • Whatsapp
KETUA DPD Partai Demokrat NTB, TGH Mahally Fikri, didampingi istri dan para kader Demokrat membagikan paket sembako kepada anak yatim dan masyarakat kurang mampu di Lombok Barat, Jumat (20/8/2021). Foto: rul
KETUA DPD Partai Demokrat NTB, TGH Mahally Fikri, didampingi istri dan para kader Demokrat membagikan paket sembako kepada anak yatim dan masyarakat kurang mampu di Lombok Barat, Jumat (20/8/2021). Foto: rul

MATARAM – DPD Partai Demokrat membagikan ratusan paket sembako kepada anak yatim dan masyarakat kurang mampu di Kecamatan Narmada dan Lingsar, Lombok Barat, Jumat (20/8/2021). Pembagian paket sembako di Bale Biru yang merupakan Rumah Aspirasi Ketua DPD Demokrat NTB, TGH Mahalli Fikri, di Narmada itu berisi beras, mi instan dan minyak goreng. Aksi sosial merupakan pembuka gerakan Nasional Bulan Bakti Partai Demokrat sekaligus rangkaian dari perayaan HUT ke-20 Partai Demokrat pada 9 September mendatang.

Dalam sambutannya, Mahally Fikri minta keluarga besar dan kader partainya di NTB untuk mendoakan kesehatan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Ketua Dewan Pembina Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sebab, apa yang diperoleh saat ini tidak lepas dari peran kedua tokoh panutan partainya tersebut. 

Bacaan Lainnya

Menurut Mahally, kegiatan bansos ini merupakan bentuk empati partainya terhadap kondisi masyarakat yang kini kesusahan akibat dampak pandemi Covid-19, yang tak kunjung usai melanda wilayah Indonesia. Untuk itu, panggilan kemanusiaan dan berbagi sedikit kebahagiaan harus terus digelorakan para kader Demokrat di wilayah NTB. Dia menegaskan Demokrat berkomitmen akan terus berkontribusi bagi bangsa.

Baca juga :  Tim GTPP Covid-19 Denpasar Gencarkan Pemantauan dan Pembinaan ke Desa dan Pasar Rakyat

“Saya berharap, masyarakat tidak melihat berapa nilai dan besarnya bantuan yang kami berikan. Namun, kami ingin mengajak dengan menunjukkan kepedulian bahwa kami terus berusaha untuk hadir, menjadi solusi dalam situasi serbasulit saat ini,” jelas Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD NTB itu.

Lebih jauh diutarakan, pembagian sembako itu adalah momentum awal dari rangkaian kegiatan Bulan Bakti yang akan terus digelorakan Partai Demokrat. Harapannya, kegiatan ini makin mendekatkan partainya di hati dan pikiran masyarakat. Dia tidak lupa terus mendoakan para tenaga kesehatan, para relawan, serta siapapun yang menjadi garda terdepan membantu masyarakat, khususnya dalam penanganan pandemi Covid-19. 

“Yang telah meninggal dunia, semoga Allah SWT menempatkan mereka sebagai para syuhada atas dedikasi dan pengorbanan yang mereka lakukan untuk kebaikan bangsa,” ucap Mahally. 

Terkait bersamaanya bansos dengan hari Asyuro’ atau oleh umat Islam dikenal dengan 10 Muharram, Ketua Komisi V DPRD NTB itu menyebut mengandung makna sebagai orang yang beriman, tentu banyak mendengar dan mengetahui pada 10 Muharram begitu banyak hal-hal bersejarah terjadi. Kata dia, Nabi Muhammad SAW mengajak dan mengajarkan kepada umat Islam untuk banyak mengisinya dengan melakukan kebaikan.

“Satu dari sekian kebaikan yang beliau ajarkan, hari ini (kemarin) kami laksanakan tak lain dari apa yang menjadi harapan kita semua adalah makin besarnya keridhoan dan rahmat, serta kasih sayang Allah SWT, bagi Partai Demokrat khususnya, juga bagi masyarakat, bangsa, dan negara,” tandas Mahally Fikri. rul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.