Dermaster Hadir di Bali

  • Whatsapp
SEJUMLAH public figure berfto bersama dalam peresmian Demaster Cabang Bali, Senin (9/3/2020).
SEJUMLAH public figure berfto bersama dalam peresmian Demaster Cabang Bali, Senin (9/3/2020).

KUTA – Sejumlah public figure Bali, seperti Galuh Bilen, Natasha Manapa, Okie Agustina, Inka Fitria, Nora Astina,  hadir dalam peresmian Klinik Kecantikan Dermaster, di kawasan Kuta, Senin (9/3/2020). Hadir sebagai cabang ke-13 di Indonesia, Demaster Bali siap memanjakan masyarakat lokal yang ingin tampil cantik menawan.

“Banyaknya permintaan dari masyarakat Bali, membuat Dermaster memastikan langkah membuka cabang di Bali. Kehadiran Demaster, saya harapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat Bali, baik wanita maupun pria yang ingin tampil lebih menarik dan percaya diri,” kata Direktor of Brand Marketing Communication Dermaster Indonesia, Herry Setiawan selaku kepada awak media dalam peresmian tersebut.

Bacaan Lainnya

Dijelaskannya, sebagai klinik kecantikan yang telah banyak dipercaya artis nasional, Dermaster terus melakukan inovasi. Peningkatkan kualitas pelayanan menjadi barang wajib, sembari melakukan pengembangan atau inovasi perawatan (treatment) dengan teknologi terbaru, serta menghadirkan produk-produk kecantikan yang bervariatif dan berkualitas.

“Layanan kami didukung oleh teknologi terkini yang sudah terbukti aman. Produk dengan standar internasional, telah mendapatkan penghargaan sebagai Best Tightening Tread Award 2016 – 2019 (APTOS) dan Anti Aging Trophy 2018 (ALGENESS),” terangnya.

Sementara itu, Head Doctor Demaster Cabang Bali, dr. Andy Wijaya, mengatakan pihaknya menyediakan perawatan kecantikan yang lengkap, mulai dari skin care treatment  dan countouring (pembentukan bagian tubuh). “Kami juga menyediakan pelayanan wajah seperti aptos thread lift, algeness filler, picoderma laser, hydra facial, attiva lift, dermaline mesotherapy , PRP, derma GF, infusion whitening, hollywood peel, dan lain-lian,” katanya.

Baca juga :  Cegah Penularan Covid-19, SMP PGRI 8 Denpasar Dilengkapi Alat Prokes Otomatis

Kualitas Dermaster Klinik Indonesia telah teruji melalui raihan enam penghargaan sekaligus di tahun 2019. Penghargaan itu meliputi Editor’s Choice Award 2019 OMNI Marketing Communication of The Years dari Marketeers; Perawatan Filler Berbahan Agar-agar Pertama di Indonesia 2019  dari Info Brand; Top Woman Business Award 2019-2020 for Dermaster Chairwoman dari Award Center; Highly Recommended Skincare Product 2019-2020 dari Award Center;  Rising Star Aesthentic and Anti Aging Doctor 2019 dari Cosmobeauty 2019;  dan Highest Contribution to the Medical Aesthetic field in Indonesia for APTOS Thead Lifting 2019 dari PT. Lautan Luas Abadi. Di awal tahun 2020, Dermaster mendapatkan penghargaan  Top Digital PR dari Info Brand. 015

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.