Dana Operasional Bupati Suwirta Dipakai Bedah Rumah Warga

  • Whatsapp
BUPATI Suwirta saat mengunjungi Wayan Bukit di Dusun Payungan, Desa Selat, Kecamatan Klungkung. Foto: baw

KLUNGKUNG – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, menggunakan dana operasional dan gajinya untuk membantu bedah rumah Wayan Bukit di Dusun Payungan, Desa Selat, Kecamatan Klungkung. Suwirta didampingi istrinya, Ayu Suwirta, menyerahkan bantuan bedah rumah tersebut.

Bupati Suwirta mengatakan, alasan dia menggunakan dana operasionalnya, karena dari segi persyaratan dan melihat langsung kondisi rumah Wayan Bukit tidak layak huni. Dia berharap dengan bantuan bedah rumah ini bisa meringankan beban warganya dalam membenahi rumah, sekaligus untuk mengentaskan warganya dari kemiskinan.

Bacaan Lainnya

“Dengan rumah baru ini, Wayan Bukit bersama istrinya bisa hidup bahagia dengan rumah. Walaupun tidak bagus, tapi tetap disyukuri dan tetap semangat menjalani kehidupan. Bangunan bantuan bedah rumah ini agar dapat dirawat dengan baik,” pesan Suwirta.

Bantuan bedah rumah ini dikerjakan secara gotong royong dari Dinas Sosial dan Tagana. Tak hanya bedah rumah, Suwirta juga melengkapi bantuannya dengan memberi kasur, bantal, kompor lengkap dengan gasnya.

“Terima kasih atas bantuan semua pihak yang sudah membantu, sehingga proses pemberian bantuan bedah rumah ini dapat berjalan dengan baik,” ucap Suwirta didampingi Kadis Sosial, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak Kabupaten Klungkung, I Gusti Agung Gede Putra Mahajaya; dan Kadis PUPRPKP, I Made Jati Laksana.

Baca juga :  Pimpinan DPRD Mataram Tolak Rencana Impor Beras, Bisa Bikin Banjir Air Mata Petani

Wayan Bukit bersama istrinya mengucapkan terima kasih kepada Suwirta atas bantuan bedah rumah untuk keluarganya tersebut. “Saya bersama keluarga mengucapkan rasa terima kasih kepada Bapak Bupati Klungkung atas kepedulian dan sudah memberi bantuan ini,” ucapnya penuh syukur. baw

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.