Curi Motor, Dua Remaja Ditangkap Polisi

ILUSTRASI dua remaja curi motor. foto: ist

KARANGASEM – Dua remaja berstatus pelajar SMP di Karangasem, GPA (14) dan KBA (16), terpaksa berurusan dengan kepolisian.

Keduanya ditangkap karena diduga mencuri sepeda motor milik Nyoman Adi Aristana (40) asal Desa Ababi, Abang, Karangasem pada Rabu (6/4/2022) di Jalan Raya Abang-Tirta Gangga, Karangasem.

Bacaan Lainnya

Informasi yang diperoleh, Tim Satgas Tindak Operasi Sikat Agung 2022 dipimpin Kanit 1 Reskrim Polres Karangasem, Ipda Rizqi Fatkhul Mubin, Selasa (19/4/2022) melakukan penyelidikan di seputaran Kota Amlapura.

Dari serangkaian penyelidikan, polisi mendapat informasi ada orang diduga pencuri sepeda motor berada di kawasan Taman Jagat Karana, Jalan Veteran.

Tim kemudian meringkus GPA (14) dan KBA (16), sekaligus menyita barang bukti berupa belasan jenis bagian komponen sepeda motor dan dua unit sepeda motor.

“Pelaku dan barang bukti sudah kami amankan, keduanya masih di bawah umur. Yang berperan ngambil sepeda motornya itu si GPA (14), sedangkan KBA (16) ini ngaku tidak tahu. Saat itu dia ngaku hanya nganter GPA saja,” ujar Ipda Rizqi saat dikonfirmasi.

”Untuk barang bukti yang ditemukan, kemungkinan bagian-bagian sepeda motor tersebut sengaja dipecah untuk dijual nanti,” pungkasnya. nas

Baca juga :  Bupati Klungkung Dukung Pendataan Keluarga 2021

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.