CPNS dan PPPK Diminta Jaga Penampilan-Disiplin Kerja

BUPATI Suwirta menyerahkan SK Pengangkatan CPNS dan PPPK Guru formasi tahun 2021 di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Selasa (19/4/2022). Foto: ist

KLUNGKUNG – Para CPNS dan PPPK di Klungkung diminta menjaga penampilan, selalu disiplin dan bekerja dengan Spirit Gema Santi.

Instruksi itu diutarakan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta; usai menyerahkan SK Pengangkatan CPNS dan PPPK Guru formasi tahun 2021 di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Selasa (19/4/2022). Suwirta didampingi Ketua DPRD Klungkung, AA Anom.

Bacaan Lainnya

“Sekarang Anda menjadi bagian dari keluarga besar Kabupaten Klungkung, mari kita bersama-sama menuntaskan permasalahan dan menggali potensi yang ada. Dari mana pun Anda, ini adalah NKRI, maka tidak boleh main-main dengan komitmen yang telah dipilih. Bertugaslah dengan sebaik baiknya,” tegas Bupati dalam sambutannya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), I Komang Susana, mengatakan, sebanyak 206 pelamar dinyatakan lulus seleksi setelah mendapat persetujuan teknis penetapan Nomor Induk Pegawai dari Kepala Kantor Regional X Badan Kepegawaian Negara Denpasar.

Selanjutnya mereka ditetapkan dengan Keputusan Bupati Klungkung sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) terhitung mulai tanggal 1 Maret 2022 dan mulai bertugas per 19 April 2022.

Selain pengangkatan CPNS dari formasi umum, dilaksanakan juga pengangkatan CPNS dari lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) sebanyak tiga orang.

Baca juga :  Pangdam IX/Udayana Bagikan Sembako ke Masyarakat Nusa Penida

Juga pengangkatan CPNS dari lulusan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) sebanyak enam orang, dengan penempatan di Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah. baw

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.