Cekcok dengan Istri, Suami Gantung Diri

  • Whatsapp
PETUGAS mengidentifikasi mayat Adi yang tewas gantung diri. Foto: ist
PETUGAS mengidentifikasi mayat Adi yang tewas gantung diri. Foto: ist

GIANYAR – Adi PC (50) ditemukan meninggal bunuh diri di gudang belakang rumahnya di Banjar Tebuana, Desa/Kecamatan Sukawati, Senin (7/12/2020). Dia gantung diri setelah cekcok dengan istrinya pada malam sebelum kejadian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saksi Vandra Handoko mendengar orang menangis sambil minta tolong, Senin (7/12/2020) sekitar pukul 07.30 Wita. Saat didekati, dia melihat tetangganya menangis dan berkata suaminya gantung diri di gudang belakang rumah. Handoko kemudian bergegas menuju gudang dan melihat Adi PC tergantung di seutas kabel berwarna hitam.

Bacaan Lainnya

Handoko menurunkan Adi, karena ingin segera memberi pertolongan. Sayang, Adi tak bisa tertolong lagi. Handoko lalu bergegas menghubungi Polsek Sukawati memberitahukan kejadian tersebut.

Kanitreskrim Polsek Sukawati, Iptu Anak Agung Alit Sudarma, membenarkan adanya kejadian bunuh diri tersebut. Kata dia, setelah menerima laporan masyarakat, polisi langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP. “Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Sukawati, terdapat luka lebam di leher korban dan diperkirakan meninggal dua jam sebelum ditemukan,” jelasnya seizin Kapolsek.

Sudarma menambahkan, menurut saksi mata, malam sebelum kejadian Adi sempat cekcok dengan istrinya. Hanya, tidak diketahui apa permasalahannya. “Istri korban menerima kematian itu dan menganggap murni karena gantung diri,” pungkasnya. adi

Baca juga :  Vaksin Covid-19 Didistribusikan, Kota Denpasar Dijatah 24.280 Vial

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.