Bupati Tabanan Beri Penghargaan kepada Atlet Peraih Medali PON XX Papua 2021

  • Whatsapp
BUPATI Tabanan I Komang Gede Sanjaya menyerahkan penghargaan kepada para atlet Tabanan yang berprestasi dan peraih medali dalam PON XX Papua 2021, di Rumah Jabatan Kantor Bupati Tabanan, Kamis (28/10/2021). Foto: ist

TABANAN – Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, mengundang dan menyerahkan penghargaan kepada para atlet Tabanan yang berprestasi dan peraih medali dalam PON XX Papua 2021, di Rumah Jabatan Kantor Bupati Tabanan, Kamis (28/10/2021). Dikatakan, PON XX Papua 2021 jadi momentum penting dalam pembangunan keolahragaan nasional menuju prestasi olahraga di tingkat dunia.

Dalam kegiatan rutin setiap empat tahun sekali ini, atlet Tabanan yang tergabung dalam kontingen Bali, berhasil menyabet empat medali emas dan satu medali perunggu. Sebanyak 12 atlet Tabanan putra dan putri yang mewakili Bali.

Bacaan Lainnya

Dari 12 atlet tersebut, terdiri atas dua orang dari cabor judo, satu orang pencak silat, enam orang cabor rugby, satu orang balap motor atau motocross, satu menembak, dan satu orang di cabor wushu.

Bupati Sanjaya mengundang dan memberikan penghargaan senilai Rp50 juta. “Saya sampaikan apresiasi setingi-tingginya kepada seluruh atlet Tabanan yang telah membela Bali, dan berhasil meraih medali dalam PON XX Papua 2021, yang sukses, aman, dan penuh prestasi,” ungkapnya.

Dia berharap, dengan posisi Bali dalam peringkat V di PON XX Papua agar jadi motivasi terhadap atlet-atlet di Kabupaten Tabanan. Pembinaan dan pembangunan olahraga prestasi di Tabanan, menurutnya patut diberi perhatian lebih agar sejalan dengan visi ‘Nangun Sat Kerthi Loka Bali, Melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana, Menuju Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul, dan Madani’.

Baca juga :  Teco: Pemain Indonesia Harus Berani Berkarir di Luar Negeri

“Kepada para atlet yang meraih prestasi di PON XX Papua, semoga bisa jadi inspirasi dan motivator bagi atlet-atlet muda dan anak muda Tabanan lainnya,” harap Sanjaya. gap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.