Bupati Suwirta Sembahyang di Pura Jagatnatha, Doakan Seluruh Masyarakat Terhindar Covid-19

  • Whatsapp
BUPATI Klungkung, I Nyoman Suwirta saat sembahyang di Pura Jagatnatha Klungkung, Rabu (14/7/2021). foto: ist

KLUNGKUNG – Persembahyangan serentak di Bali untuk memohon tuntunan dan perlindungan Ida Sang Hyang Widhi Wasa agar terhindar dari ancaman bahaya Covid-19, juga dilakukan di Kabupaten Klungkung. Persembahyangan dipusatkan di Pura Jagatnatha Klungkung pada Buda Umanis Prangbakat, Rabu (14/7/2021).

Bendesa Madya MDA Kabupaten Klungkung, Dewa Made Tirta, menyebutkan, persembahyangan dilaksanakan serentak pada pukul 09.00, mulai tingkat Kahyangan Tiga, Dang Kahyangan sampai Kahyangan Jagat. Yang dipanjatkan adalah harapan agar seluruh masyarakat terhindar dari bahaya Covid-19, dan kehidupan masyarakat yang berjalan baik seperti dulu dapat dinikmati kembali.

Bacaan Lainnya

Tirta menambahkan, masing-masing pura ngaturang pejati dan nyejer sampai Purnama Karo, 24 Juli 2021 mendatang “Saat itu kembali dilaksanakan persembahyangan dengan tujuan agar seterusnya kita mendapat keselamatan dan tuntunan Ida Sang Hyang Widhi Wasa, dengan segala manifestasinya,” sebutnya.

Persembahyangan ini juga dihadiri Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, Forkopimda Kabupaten Klungkung, Ketua PHDI dan Bendesa Madya MDA Kabupaten Klungkung. baw

Baca juga :  Tabanan Dianugerahi Penghargaan Kabupaten Peduli HAM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.