Bupati Sedana Arta Salurkan Ribuan Paket Vitamin dan Masker

  • Whatsapp
BUPATI Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta; bersinergi dengan anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi PDIP, I Gusti Ngurah Alit Kesuma Kalakan, menyerahkan bantuan 1.270 paket vitamin dan masker, Kamis (14/10/2021). Foto: ist

BANGLI – Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta; bersinergi dengan anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi PDIP, I Gusti Ngurah Alit Kesuma Kalakan, menyerahkan bantuan 1.270 paket vitamin dan masker, Kamis (14/10/2021).

Kegiatan di pendopo rumah jabatan Bupati Bangli ini juga dihadiri Kepala Dinas Sosial Bangli, I Wayan Karmawan, serta seluruh perwakilan Karang Taruna di Bangli.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Sedana Arta bersama Alit Kalakan berkata, secara pribadi maupun selaku pemerintah, akan selalu dan terus menyosialisasikan tentang penanganan Covid-19.

Menurutnya, meski saat ini sektor pariwisata sudah dibuka, tidak boleh berhenti mengedukasi dan mengingatkan masyarakat mengenai pola serta cara melaksanakan protokol kesehatan.

“Kami tidak ingin pada masa pelonggaran aktivitas masyarakat ini justru terjadi peningkatan kasus. Kebijakan ke depan sifatnya progresif, artinya ke depan lebih maju,” seru Ketua DPC PDIP Bangli itu.

Untuk itu, dia mengajak semua pihak, termasuk Karang Taruna, sebagai garda terdepan agar selalu konsisten mengendalikan aktivitas masyarakat. Dengan begitu kedisiplinan masyarakat menerapkan protokol kesehatan makin meningkat,” pungkasnya. gia

Baca juga :  Seniman Klungkung Dukung Pembangunan Pusat Kebudayaan Bali

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.