Bupati Sanjaya Inspeksi Pengerjaan Ruas Jalan di Pangkung Tibah

  • Whatsapp
BUPATI Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, meninjau sekaligus mengecek kualitas jalan, dan perbaikan gorong-gorong di ruas jalan Beraban-Pangkung Tibah di Desa Pangkung Tibah, Kecamatan Kediri, Jumat (10/12/2021). Foto: ist

TABANAN – Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, meninjau sekaligus mengecek kualitas jalan, dan perbaikan gorong-gorong di ruas jalan Beraban-Pangkung Tibah di Desa Pangkung Tibah, Kecamatan Kediri, Jumat (10/12/2021). Datang dengan mengendarai sepeda motor secara beriringan, Sanjaya juga berkantor di Kantor Desa Pangkung Tibah.

Sekda pun turut serta mendampingi bersama kepala BKD, kepala BPBD, kepala inspektur, kadis PUPRPKP, kepala BPMD, Camat Kediri, Perbekel Pangkung Tibah, OPD terkait dan tokoh masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Proyek pengaspalan di Desa Pangkung Tibah itu pun mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat.

‘’Komitmen kami di Pemkab Tabanan untuk memperbaiki fasilitas yang diinginkan masyarakat, yaitu pembangunan infrastruktur jalan. Desa ini memiliki banyak pantai, sehingga banyak dilirik investor, dan mestinya jadi desa yang unggul dan mampu berdampingan dengan investor di bidang pariwisata,’’ ucap Sanjaya.

Menyadari pandemi Covid-19 yang meruntuhkan sektor pariwisata di Bali, menjadikan perbaikan infrastruktur jalan di desa ini sebagai salah satu dukungan pemerintah membuka prospek besar pariwisata di Tabanan, dan pada masa mendatang.

Sanjaya juga berharap agar masyarakat saling bergotong royong dan berkomitmen memelihara fasilitas yang sudah disediakan pemerintah.

Baca juga :  Disabilitas Ketut Sukaji Sulap Limbah Kayu Jati jadi Karya Seni "Patung Kuda"

“Kami dari Pemkab Tabanan sudah berupaya untuk memenuhi keinginan masyarakat, maka komitmen dari kepala desa, pemimpin desa, dan masyarakat juga kami butuhkan untuk saling menjaga fasilitas tersebut. Lakukan budaya tedun, dan perbaikan got juga diperlukan untuk antisipasi banjir,’’ tegasnya.

Perbekel Desa Pangkung Tibah, I Ketut Subawa, mengatakan, perbaikan jalan utama menuju pantai ini jadi sesuatu yang amat dinanti masyarakat.

“Kami sebagai warga desa, terkait dengan fasilitas jalan, berkomitmen untuk memelihara dan menjaga dengan baik aset dari pemerintah ini, agar jalan ini bisa awet dan bertahan lama, juga bisa digunakan dengan baik dan bermanfaat di kemudian hari,” ujar Subawa. gap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.