Bupati Sanjaya Hadiri Market Sounding KPBU Revitalisasi Pasar Induk Gadarata

BUPATI Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, saat menghadiri acara Market Sounding Proyek Kerja Sama Pemerintah dan Badan Usaha, di Gedung Bappenas, Jakarta. Foto: ist

POSMERDEKA.COM, TABANAN – Dalam mendukung pertumbuhan ekonomi rakyat kecil melalui pembangunan, Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, menghadiri acara Market Sounding Proyek Kerja Sama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU), yang bertujuan untuk penyediaan infrastruktur Revitalisasi Pasar Induk Gadarata Singasana Kabupaten Tabanan.

Acara yang juga dihadiri jajaran PPN/Bappenas, Kementerian Perdagangan Bersama KPBU, serta perwakilan dari Pemprov Bali dan jajaran perangkat daerah Kabupaten Tabanan itu, diadakan di Gedung Bappenas, Jakarta, Rabu (6/12/2023). Keterlibatan Bupati Tabanan beserta jajaran itu, pun menegaskan komitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat Tabanan.

Bacaan Lainnya

Upaya bersama antara Pemkab Tabanan dan badan usaha, bertujuan untuk merancang skema kerja sama yang melibatkan KPBU dalam upaya revitalisasi Pasar Induk Gadarata Singasana.

Hal itu diharapkan bisa memberikan manfaat positif bagi masyarakat. Melalui skema kerja sama tersebut, Bupati Sanjaya berharap dapat mendukung kemajuan ekonomi lokal, dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

‘’Proyek Revitalisasi Pasar Induk Gadarata Singasana ini jadi langkah strategis dalam meningkatkan kesejahteraan dan memperkuat infrastruktur ekonomi di Kabupaten Tabanan. Diharapkan pula dengan kerja sama yang terjalin ini akan menghasilkan terobosan positif dalam memberikan dampak nyata bagi pertumbuhan ekonomi rakyat kecil, serta peningkatan kualitas hidup masyarakat,’’ tegas Sanjaya.

Baca juga :  Hentikan Pengawasan Pilkada, Bawaslu Tunggu Perppu

Pasar Induk Gadarata Singasana jadi fokus utama dalam transformasi infrastruktur yang akan dilakukan, sebagai pusat perdagangan yang vital di wilayah Kota Tabanan.

Kehadiran Bupati Sanjaya dan seluruh pihak terkait di acara market sounding tersebut, sekaligus menandai komitmen bersama untuk menjadikan proyek ini sebagai tonggak penting dalam pengembangan ekonomi daerah. gap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.