Bupati Klungkung Dukung Pendataan Keluarga 2021

  • Whatsapp
BUPATI Klungkung, I Nyoman Suwirta, mendukung Pendataan Keluarga 2021. Foto: ist
BUPATI Klungkung, I Nyoman Suwirta, mendukung Pendataan Keluarga 2021. Foto: ist

KLUNGKUNG – Pendataan Keluarga 2021 di Kabupaten Klungkung diawali pendataan Bupati Klungkung bersama keluarga di rumah jabatan Bupati Klungkung pada Kamis (1/4/2021), yang dilaksanakan oleh kader pendata dari Lingkungan Bendul, Kelurahan Semarapura Tengah, Kecamatan Klungkung. Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, mendukung penuh Pendataan Keluarga yang dilaksanakan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) secara serentak di seluruh wilayah Indonesia pada 1 April – 31 Mei 2021.

Pada kesempatan itu, Suwirta meminta seluruh warga Klungkung agar menerima kader pendata di rumahnya dan memberikan informasi dengan benar terkait pertanyaan-pertanyaan yang ada, sehingga akan diperoleh data yang valid yang nantinya dapat digunakan untuk membuat keputusan dan kebijakan dalam rangka pembangunan di Kabupaten Klungkung. “Kami berharap semua warga Klungkung mendukung pendataan keluarga dengan memberikan informasi yang sejujurnya kepada petugas pendata. Mari bersama-sama kita sukseskan PK 21,” harapnya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bali, Drs. Agus P. Proklamasi, yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan apresiasinya terhadap dukungan Pemerintah Kabupaten Klungkung dalam rangka pelaksanaan Pendataan Keluarga di Provinsi Bali. Agus Proklamasi berharap  setelah pendataan terhadap Bupati Klungkung agar diiikuti oleh seluruh tingkatan wilayah di Kabupaten Klungkung, mulai dari camat sampai di desa.

Baca juga :  Tiga Kapal Diarahkan Anchor di Labuan Amuk, Aktivitas Bongkar Muat Tersendat Pasca Kapal Miring

“Saya harapkan setelah dari sini, nanti di setiap kecamatan, desa juga dilaksanakan pendataan terhadap kepala wilayah masing-masing,” lugasnya.

Kader pendata, I Gede Surya Praditha, menyampaikan selama proses pendataan terhadap Bupati Klungkung berjalan lancar dengan menggunakan metode smartphone. Harapannya semoga sampai akhir pendataannya berjalan lancar dan dapat mendata seluruh keluarga di wilayahnya. rls

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.