Bupati Dana Pantau PTM SMK Giri Pandawa di Rendang

  • Whatsapp
BUPATI Karangasem, Gede Dana, memantau kegiatan belajar-mengajar di SMK Giri Pandawa di Kecamatan Rendang, Rabu (28/4/2021). Foto: ist
BUPATI Karangasem, Gede Dana, saat memantau kegiatan belajar-mengajar di SMK Giri Pandawa di Kecamatan Rendang, Rabu (28/4/2021). Foto: ist

KARANGASEM – Sebanyak 383 sekolah di Karangasem mulai melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) sejak 26 April lalu, dan pada hari pertama ditinjau Bupati Karangasem, Gede Dana, didampingi Sekda Sedana Merta.

Pada hari ketiga pelaksanaan PTM, Rabu (28/4/2021), Bupati Dana kembali memantau kegiatan belajar-mengajar di SMK Giri Pandawa di Kecamatan Rendang dengan didampingi Tim Ahli Bidang Perencanaan dan Pembangunan, I Nengah Rimpi, dan Kapolsek Rendang. 

Bacaan Lainnya

Kehadiran Bupati Dana diterima Kepala SMK Giri Pandawa, I Putu Gede Arimbawa. Dengan langsung meninjau proses PTM, Dana mengaku bisa mengetahui proses kegiatan belajar-mengajar dan standar kesiapan prokes yang dilaksanakan. Dia ingin melihat apakah setiap sekolah disiplin dalam memantau aktivitas belajar siswa sesuai protokol kesehatan (prokes) yang ditetapkan.

“Sepanjang wabah Covid-19 ini masih ada, tidak ada alasan untuk melonggarkan disiplin prokes meski data untuk Kecamatan Rendang masuk dalam zona hijau atau zona aman,” tegasnya.

Dana juga sempat bertatap muka dengan para siswa kelas X Jurusan Tata Boga SMK Giri Pandawa sebanyak 109 orang, terdiri dari 74 laki-laki dan 26 perempuan. Gede Arimbawa di hadapan Bupati mengatakan, secara teknis, pembelajaran di sekolahnya dibagi dua sif.

Baca juga :  Gelar Pasar Pangan Murah, Pemprov Bali Kerahkan ASN Serap Hasil Pertanian Lokal

Untuk kelas pagi dimulai pukul 07.30 sampai 10.30, sedangkan sif siang dimulai pukul 09.30 sampai 12.00. “Kami sangat berharap pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, sehingga aktivitas belajar-mengajar dapat kembali normal dan siswa dapat beraktivitas dengan baik,” ucapnya. nad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.