Bupati Dana Bagikan Ribuan Masker

  • Whatsapp
BUPATI Karangasem, I Gede Dana, menyosialisasi Gerakan Masker Sadar Bencana serta menyerahkan ribuan masker kepada masyarakat, Rabu (25/8/2021) di Pasar Amlapura. foto: ist

KARANGASEM – Semangat Bupati Karangasem, I Gede Dana, yang tak pernah surut memerangi Covid-19 di wilayahnya, Dia turun langsung pukul 06.30 Wita ke lapangan untuk sosialisasi Gerakan Masker Sadar Bencana serta menyerahkan ribuan masker kepada masyarakat, Rabu (25/8/2021) di Pasar Amlapura.

Bupati didampingi Sekda I Ketut Sedana Merta dan beberapa kepala OPD tersebut bergerak mengelilingi luasnya Pasar Amlapura untuk sosialisasi prokes, dibarengi pembagian masker. Kegiatan Gerakan Masker Sadar Bencana dimulai dari tanggal 19 Agustus. Antusiasme warga atas gerakan ini terlihat dari habisnya 5.000 masker yang dibagikan, melebihi target per hari 2.000 masker.

Bacaan Lainnya

Dana dalam kesempatan tersebut terus mengimbau masyarakat agar disiplin menerapkan prokes, terutama dalam pemakaian masker.

“Kita tumbuhkan kesadaran penggunaan masker ini dalam bencana Covid seperti sekarang. Oleh sebab itu mari kita gunakan masker dengan baik, dengan menutup mulut dan hidung demi tercipta sadar masker,” ucap Dana sembari memakaikan masker dobel untuk para pedagang di pasar tersebut.

“Disiplin diri sendiri adalah kunci dalam pencegahan Covid-19. Oleh sebab itu mari kita sama-sama disiplin untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karangasem,” ajaknya. nad

Baca juga :  Gubernur Koster: Sektor Pariwisata jadi Target Pemulihan Pertama

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.