Bupati Bangli Rombak 29 Pejabat Eselon III-IV

  • Whatsapp
BUPATI Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, saat melantik dan mengambil sumpah pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Bangli, Kamis (9/12/2021). Foto: ist

BANGLI – Pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di Kabupaten Bangli dituntut berinovasi dan membuat terobosan guna mempercepat realisasi pembangunan. OPD cukup buat satu terobosan saja di lingkungan kerjanya, jadi tidak usah banyak-banyak. Sementara birokrat yang melempem alias tidak produktif, siap-siap dijatuhi hukuman.

Hal itu diutarakan Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, saat melantik dan mengambil sumpah pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Bangli, Kamis (9/12/2021). Turut hadir Wakil Bupati I Wayan Diar, Ketua DPRD Bangli, I Ketut Suastika; Sekda Bangli, Ida Bagus Gde Giri Putra, dan jajaran kepala OPD di Pemkab Bangli.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Sedana Arta berujar rotasi 29 pejabat eselon III dan IV ini merupakan kali ketiga sejak dia menjadi Bupati. Dia berharap dengan terjadinya penyegaran pejabat di Bangli ini dapat meningkatkan kinerja, serta dapat menjalankan amanah dengan baik dalam pelayanan terhadap masyarakat.

Sedana Arta menambahkan, kepada pejabat yang baru dilantik agar bisa menjalankan tugas dengan sebaik baiknya. Dia mengingatkan jabatan bukanlah ajang gengsi, tapi sebuah amanah yang harus dikerjakan dan dipertanggungjawabkan dengan baik.

“Mari kita bekerja sama untuk menjadikan Kabupaten Bangli menjadi lebih baik lagi sesuai dengan visi Pemerintah Kabupaten Bangli yakni ‘Menuju Bangli Era Baru’,” tandasnya. gia

Baca juga :  Prof. Made Sudiana: Belajar di Rumah Banyak Hambatan, Terutama Siswa di Desa dan Pinggiran

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.