Bupati Bangli Jamin Dukung Pemilu Serentak 2024, Bawaslu Sebut Indeks Kerawanan Terbilang Rendah

BAWASLU Bangli dipimpin Ketua I Nengah Muliarta saat audiensi dengan Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, Selasa (19/9/2023). Foto: ist

POSMERDEKA.COM, BANGLI – Bawaslu Bangli dipimpin Ketua I Nengah Muliarta audiensi ke Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, Selasa (19/9/2023). Pada pertemuan di Gedung Bhukti Mukti Bhakti itu. Bupati menjamin mendukung pelaksanaan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024.

Muliarta menyampaikan tujuan audiensi untuk mengenalkan pimpinan Bawaslu Bangli periode 2023-2028 yang dia pimpin. Dia membawa dua komisioner lainnya yakni I Nengah Purna dan Putu Gede Pertama Pujawan. “Juga untuk menjalin sinergitas dengan seluruh stakeholder dalam rangka menyukseskan penyelenggaran Pemilu dan Pilkada Serentak 2024,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Dia juga menyampaikan berharap dukungan Bupati untuk bersama-bersama berkolaborasi mengawal pesta demokrasi tahun depan di Bangli. Dia menyebut situasi dan kondisi saat ini di Bangli terkait Indeks Kerawanan Pemilu masuk kategori rendah. “Akan tetapi kami di Bawaslu Bangli tetap siaga dan waspada terhadap potensi-potensi kerawanan yang akan mungkin terjadi,” terangnya.

Menyikapi pemaparan tersebut, selain mengucapkan selamat kepada komisioner yang baru, Bupati Sedana Arta menyatakan Pemkab Bangli siap mendukung penuh penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024.

Dia juga berharap dengan pengalaman kepemiluan para komisioner Bawaslu pada pemilu sebelumnya, penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024 di Bangli dapat berjalan lancar sesuai aturan. Pun kondusivitas tetap terjaga.

Baca juga :  Asam Urat Tidak Kunjung Sembuh, Tata Gantung Diri

“Kami selaku Kepala Pemerintahan Kabupaten Bangli siap mendukung penuh pelaksanaan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024 dari segi fasilitas dan anggaran. Penyelenggaraan ini merupakan program nasional yang harus kita sukseskan bersama-sama,” jamin Sedana Arta. gia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.