BPD Bali Sumbang Mesin Sampah ke TOSS Center

  • Whatsapp
BUPATI Suwirta menerima bantuan mesin pengolahan sampah dari BPD Bali di TOSS Center Karangdadi, Desa Kusamba, Kecamatan Dawan, Jumat (15/10/2021). Foto: ist

KLUNGKUNG – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, menerima sejumlah bantuan mesin pengolahan sampah dari Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali di TOSS Center Karangdadi, Desa Kusamba, Kecamatan Dawan, Klungkung, Jumat (15/10/2021).

Bantuan mesin diserahkan secara simbolis oleh Direktur Operasional BPD Bali, IB Gede Setia Yasa; bersama Kepala BPD Bali Cabang Klungkung, Made Adhitya Pranajaya; dan Kabag CSR BPD Bali, AA Made Agung. Nilai total bantuan Rp170,25 juta ini terdiri dari satu mesin pencacah, dua mesin timbangan duduk 150 kg, dan lima timbangan duduk jarum 60 kg.

Bacaan Lainnya

Menurut Suwirta, bantuan ini akan sangat efektif dalam membantu pengolahan sampah di TOSS Center. Dengan mesin ini, operasional pemilahan dan pengolahan sampah akan lebih efisiensi. Pun mampu meningkatkan kualitas pemilahan yang berdampak kepada pengurangan residu yang dibuang ke TPA. “Terima Kasih BPD Bali, semoga kerjasama ini akan terus berkelanjutan,” ucap Suwirta yang didampingi Kepala Dinas LHP, Ketut Suadnyana.

IB Gede Setia Yasa menyampaikan, instansinya merasa sangat senang bisa mendukung pengolahan sampah di TOSS Center Karangdadi, Kusamba. Meskipun nilai bantuan yang diserahkan tidak terlalu besar, pihaknya berharap kerjasama ini bisa terus berlanjut dan berdampak kepada kebersihan lingkungan. baw

Baca juga :  Kabar Gembira! Kasus Corona di Denpasar Terus Melandai

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.