Binda Bali Gelar Vaksinasi “Booster” di Gianyar

KABINDA Bali memantau pelaksanaan vaksinasi. Foto: adi

GIANYAR – Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Bali menggelar vaksinasi booster atau penguat di Banjar Tegehe, Batubulan, Sukawati dengan sasaran 1.073 orang yang dipusatkan di wantilan Banjar Tegehe, Kamis (10/3/2022).

Kabinda Bali, Brigjen Pol. Hadi Purnomo, mengatakan, untuk mendukung program pemerintah percepatan vaksinasi booster, dibukanya penerbangan internasional di Bali, dan menyongsong diselenggarakannya G20, semua pihak diharap membantu pelaksanaan vaksinasi booster kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Tujuannya mempercepat pembentukan herd immunity masyarakat, sehingga cepat bisa terbebas dari penyebaran virus Covid-19, dengan harapan pariwisata Bali bisa segera pulih dan ekonomi bangkit,” terangnya.

Vaksinator yang dilibatkan kali ini, sambungnya, gabungan dari tenaga kesehatan Puskesmas Blahbatuh 1 dan 2, serta Puskesmas Sukawati 2.

Vaksinasi dihadiri Forkopimcam Kecamatan Sukawati, Kadiskes Gianyar, Kasatpol PP Gianyar, Kabid Kesehatan, Kadisbud Gianyar, Asisten 3 Pemkab Gianyar, serta Perbekel dan para pegawai Desa Batubulan. adi

Baca juga :  LIB Berharap dapat Bertemu Kemenpora dan Polri Bahas Teknis Prokes Liga Indonesia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.