Bertukar Informasi, Wali Kota Jaya Negara Terima Kunjungan Bupati Minahasa

  • Whatsapp
WALI Kota Denpasar, IGN. Jaya Negara saat menerima kunjungan Bupati Minahasa, Royke Octavian Roring dan rombongan, Jumat (18/6/2021). foto: ist

DENPASAR – Kunjungan Kerja Pemerintah Kabupaten Minahasa Propinsi Sulawesi Utara ke Pemerintah Kota Denpasar berlangsung Jumat (18/6/2021).

Kunjungan sekaligus study banding yang dipimpin Bupati Minahasa, Royke Octavian Roring ini diterima langsung Wali Kota Denpasar, IGN. Jaya Negara didampingi Pj. Sekda Kota Denpasar, I Made Toya.

Bacaan Lainnya

Adapun tujuan dalam kunjungan ini dalam rangka study banding guna meningkatkan pelayanan dalam penanganan kasus Covid-19 khususnya dalam pelaksanaan vaksinasi serta pelaksanaan sistem merit di Kota Denpasar dalam meningkatkan kualitas kerja ASN.

Wali Kota Jaya Negara dalam kesempatan tersebut mengatakan, saat ini Pemkot Denpasar memfokuskan pada penanganan kasus covid-19, khususnya dalam pelaksanaan vaksinasi, dengan harapan semua masyarakat mendapatkan pelayanan, baik itu vaksin tahap pertama maupun kedua yang berbasis Desa dan Kelurahan dengan sistem jemput bola.

”Terkait sistem merit yang diterapkan Pemkot Denpasar ini bertujuan meningkatkan kualitas kerja serta perlakuan adil dan wajar dengan tanpa diskriminasi kepada para ASN yang ada di lingkungan Pemkot Denpasar,” kata Jaya Negara.

Sementara Bupati Bupati Minahasa, Royke Octavian Roring mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Denpasar dan khususnya kepada Wali Kota Jaya Negara telah menerima kunjungan ini dengan hangat serta memperoleh strategi-strategi baru yang telah dilaksanakan Pemkot Denpasar khususnya dalam bidang penerapan sistem merit dan penanganan kasus covid-19 hingga pelayanan vaksinasi.

Baca juga :  Pilkada Bukan “Tik-Tok”, Calon Harus Berani Tampil Sejak Dini

“Kami ingin belajar banyak bagaimana percepatan cakupan pelaksanaan vaksinasi di Kota Denpasar yang hingga kini sudah mencapai 81 persen lebih,” kata Royke. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.