Bersatu Lawan Covid-19, Sekjen PDIP Ajak Warga Tak Panik

  • Whatsapp
Hasto Kristiyanto. Foto: rul
Hasto Kristiyanto. Foto: rul

MATARAM – Sekjen DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto, minta masyarakat Indonesia bersatu memenangkan perang melawan Covid-19. Dalam situasi pandemi ini, semua anak bangsa bergotong royong memberi energi positif dan menyatupadukan energi positif bangsa.

“Melawan Covid-19 ini merupakan perang bersama, tanggung jawab bersama, dan kita bangun keyakinan bersama bahwa kita bisa mengatasi persoalan ini,” kata Hasto dalam keterangan tertulisnya, Rabu (7/7/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam situasi pandemi, ucapnya, masyarakat juga diajak tidak panik dan tidak mengabaikan protokol kesehatan. Warga juga perlu menjaga perilaku yang mendorong peningkatan imunitas tubuh, seperti menjaga kesehatan mulut.

“Menjaga kesehatan mulut dengan menyikat gigi, membersihkan rongga mulut, dan berkumur guna menangkal penyebaran virus. Pemakaian masker secara tepat, serta peningkatan konsumsi vitamin dari bahan herbal sangat baik, dan hal tersebut tidak boleh dianggap remeh,” pesannya.

Selain itu, sambungnya, berbagai bentuk pelatihan napas bagi kesehatan juga penting yang perlu dilakukan. “Dalam situasi pandemi ini, apapun yang bisa dilakukan untuk memenangkan perang melawan virus harus dihadirkan, sehingga lahirlah semangat untuk menang,” ucapnya menandaskan. rul

Baca juga :  DPRD Klungkung Anggarkan Rp1,9 M untuk Penanggulangan Covid-19, Program di Sekretariat Dewan Dipangkas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.