Beredar Foto Dipasangkan dengan De Gadjah, PAS: Kok Diributin?

PUTU Agus Suradnyana (PAS) disandingkan Made Muliawan Arya alias De Gadjah, untuk maju ke Pilgub 2024. Foto: ist

POSMERDEKA.COM, BULELENG – Mantan Bupati Buleleng periode 2012-2022, Putu Agus Suradnyana memberi tanggapan atas beredarnya foto dia disandingkan dengan Ketua DPD Partai Gerindra Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah, untuk maju ke Pilgub 2024.

Menurut PAS, sapaan Agus Suradnyana, hal itu hanya sebatas isu di media sosial. Dia menyebut banyak tokoh yang juga disandingkan dengan De Gadjah. “Ada Mantra-Mulia, Koster-Mulia. Kenapa ribut baru ada PAS-Mulia? Tidak usah diributin. Saya yakin masyarakat memilih calon gubernur yang baik,” ujar PAS saat ditemui, Rabu (10/7/2024) sore.

Bacaan Lainnya

PAS mengakui sempat bertemu dengan De Gadjah, karena merupakan idola anaknya. Dia mengaku anaknya mempunyai hobi yang sama dengan De Gadjah. Selain itu, sambungnya, De Gadjah dinilai sebagai orang yang komitmen untuk membangun Bali.

“Sosok De Gadjah ini tidak seperti dalam pikiran awal saya. Sudah ketemu ternyata orangnya komit, rasa ingin membangun Bali luar biasa, nindihin Bali, dan gentlemen,” pujinya.

Disinggung apakah ada kemungkinan untuk maju di Pilgub 2024, PAS tidak memberi jawaban tegas antara “iya” atau “tidak”. Hanya, sebagai mantan Bupati, dia mengaku masih mempunyai naluri untuk memberi masukan terhadap pembangunan Bali.

Baca juga :  Pasien Sembuh Covid-19 di Denpasar Capai 90,03%, Masih Dalam Perawatan 8,94%

Misalnya bahwa saat ini banyak masyarakat yang hidup di bawah garis kemiskinan. “Kita tidak berandai-andai. Kalau sisi politik, saya politikus ecek-ecek, tidak dianggap lah. Sekarang saya fokus bisnis dulu,” urainya kalem.

Dalam pandangannya, semua nama bakal calon untuk Pilgub Bali 2024 yang muncul saat ini baik. Karena itu pula dia berharap Pilkada ke depan bisa berjalan lancar. “Silakan berkompetisi, bagi saya ini semua baik. Kenapa harus berantem? Semua calon yang maju pasti punya keinginan untuk membuat Bali ini baik,” tegasnya memungkasi. edy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.