Beli Sabu, Cewek Seksi Diringkus BNNK Karangasem

  • Whatsapp
BNNK Karangasem memperlihatkan YTH (24), asal Lingkungan Mergan, Kabupaten Klungkung, yang kedapatan membawa sabu di areal parkir pantai Yeh Malet. foto: nad

KARANGASEM – YTH (24), asal Lingkungan Mergan, Kabupaten Klungkung dibekuk BNNK Karangasem, Jumat (17/9/2021). Cewek Seksi itu diringkus usai membeli sabu-sabu di kawasan Yeh Malet, perbatasan Kabupaten Karangasem dan Klungkung.

Kepala BNNK Karangasem, AKBP Tri Kuncoro, Rabu (22/9/2021) mengungkapkan, TYH saat itu diamankan di areal parkir pantai Yeh Malet. Sebelum menggerebek, BNNK Karangasem mendapat informasi dari masyarakat melalui aplikasi Krisna. Berbekal informasi tersebut, Tim Berantas menindaklanjuti dan memetakan lokasi yang dimaksud.

Bacaan Lainnya

Saat ke lokasi, tim mendapati seorang perempuan dengan gelagat mencurigakan. Saat ditanya oleh anggota Berantas, perempuan tersebut kaget dan spontan membuang barang bukti sabu-sabu yang dibawa. “Setelah ketahuan membuang barang bukti, tim langsung mengamankan perempuan tersebut untuk diproses lebih lanjut,” sebutnya.

Dalam pemeriksaan, perempuan yang sempat bekerja di akomodasi itu secara kooperatif mengakui membeli sabu-sabu itu untuk dipakai sendiri, karena kecanduan sejak tahun 2015 silam. Dari tangan TYH, petugas mengamankan barang bukti sabu-sabu yang disimpan dalam bungkus rokok, dan satu ponsel Nokia.

“Kawasan perbatasan jalur Padangbai hingga Yeh Malet memang menjadi wilayah yang sering dijadikan lokasi transaksi narkotika sekalipun pada saat pandemi seperti saat ini,” cetusnya menandaskan. nad

Baca juga :  Berdalih Biaya Nikah, Residivis Narkoba Curi Uang di Gudang Rongsokan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.