Banjarangkan Usul 140 Pembangunan Senilai Rp225 Miliar

  • Whatsapp
BUPATI Suwirta membuka Musrenbangcam Banjarangkan secara virtual, Selasa (23/2/2021). Foto: ist
BUPATI Suwirta membuka Musrenbangcam Banjarangkan secara virtual, Selasa (23/2/2021). Foto: ist

KLUNGKUNG – Camat Banjarangkan, I Dewa Komang Aswin, mengungkapkan Kecamatan Banjarangkan mengusulkan 140 rencana pembangunan yang nilainya mencapai Rp225,792 miliar. Hal itu dikatakan usai melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun Anggaran 2022, Selasa (23/2/2021).

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, yang membuka Musrenbangcam Banjarangkan melalui video konferensi di ruang kerjanya, mengharap usulan dari desa merupakan usulan yang berdasarkan kebutuhan atau merupakan usulan berdasarkan skala prioritas. Baperlitbang juga dipesan agar dapat mengarahkan semua usulan dari desa ke OPD terkait.

Bacaan Lainnya

“Saya juga mengharap kepada perangkat desa, agar dalam membuat usulan tersebut harus dibuat berdasarkan skala prioritas penanganan. Kepada kepala dusun dan perbekel, saya minta agar dapat proaktif berkomunikasi dengan perangkat desa adat dalam rangka menyusun perencanaan, yang dapat menyejahterakan masyarakat di desa masing-masing,” sebutnya. baw

Baca juga :  Kelelahan, Pendaki Gunung Agung Ditemukan Selamat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.