Banjar Binoh Kaja Tindak Tegas Warga Membandel

  • Whatsapp
SATGAS Covid-19 Banjar Binoh Kaja, Desa Ubung Kaja, Denpasar, menyetop pengendara yang tidak memakai masker, lalu memberi sosialisasi dan masker, Minggu (26/4/2020). Foto: ist
SATGAS Covid-19 Banjar Binoh Kaja, Desa Ubung Kaja, Denpasar, menyetop pengendara yang tidak memakai masker, lalu memberi sosialisasi dan masker, Minggu (26/4/2020). Foto: ist

DENPASAR – Banjar Binoh Kaja, Desa Ubung Kaja, Kota Denpasar, menindak tegas warga yang membandel tak memakai masker saat keluar rumah. Termasuk warga lain yang melintas di wilayah tersebut.

‘’Kami lakukan langkah tegas. Bagi masyarakat wilayah Banjar Binoh Kaja baik yang melintas atau keluar rumah wajib menggunakan masker. Kalau tidak mau, kami sarankan kembali pulang,’’ ujar Kelian Banjar Binoh Kaja, Ketut Suena, Minggu (26/4/2020).

Bacaan Lainnya

Dia mengatakan, tindakan tegas dilakukan agar warga disiplin menggunakan masker sesuai dengan arahan Wali Kota Denpasar untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

Tindakan tegas juga berlaku untuk warga yang melintas di seputaran Banjar Binoh Kaja. Apabila ada pengendara atau pejalan kaki yang kedapatan tidak memakai masker, akan diminta putar balik supaya tidak melintas di wilayah Binoh Kaja.

Ketut Suena mengatakan, kawasan Banjar Binoh Kaja dan sekitarnya ramai dilintasi warga. Jalan Warmadewa kini dijaga ketat oleh Satgas Gotong Royong Covid-19 Banjar Binoh Kaja yang dikoordinasikan oleh prajuru Banjar Binoh Kaja, penglingsir diikuti oleh pecalang, linmas, serta hansip.

Dalam kegiatan tersebut, warga yang melintas juga secara langsung diberi sosialisasi pakai masker. Apabila ditemukan ada yang tidak membawa masker, maka tim langsung memberi masker secara gratis atau sukarela. 026

Baca juga :  Perpustakaan Sekolah Harus Terakreditasi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.