Bali United Sebut Piala Wali Kota Solo Ajang Pemanasan Piala AFC dan Liga 1

  • Whatsapp
PARA pemain Bali United saat menjalani sesi latihan. foto: antaranews

BALI United FC memastikan akan berpartisipasi dalam turnamen Piala Wali Kota Solo yang dijadwalkan pada 20-26 Juni mendatang sebagai pemanasan jelang tampil pada Piala AFC 2021 dan Liga 1 Indonesia musim 2021-2022.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United Yabes Tanuri menyampaikan turnamen yang dilaksanakan di Jawa Tengah tersebut menjadi bagian dari persiapan Serdadu Tridatu untuk menyambut kompetisi tahun ini.

Bacaan Lainnya

“Kami akan ikut serta dalam Piala Walikota Solo. Kami mengikuti kompetisi ini sebagai rangkaian dari persiapan tim sebelum menghadapi Liga 1 dan Piala AFC 2021,” kata Yabes dikutip dari laman resmi klub, Selasa (8/6/2021).

Dalam turnamen tersebut, Bali United akan berupaya maksimal untuk memenangi setiap pertandingan yang digelar di Stadion Manahan, Solo itu. “Tentu kami akan berusaha untuk dapat memberikan hasil terbaik dari setiap laga yang dijalani,” tegas Yabes.

Gelaran Piala Wali Kota Solo rencananya akan diikuti oleh delapan klub peserta yang berasal dari Liga 1 dan Liga 2. Dari Liga 1, yakni Bali United, Persib Bandung, Arema FC dan Bhayangkara FC, sedangkan tim dari Liga 2 ada Persis Solo, Rans Cilegon FC, Dewa United FC dan PSG Pati. Turnamen yang memperebutkan total hadiah sebesar Rp1,1 miliar itu akan menerapkan sistem knock out atau sistem gugur.

Baca juga :  Koperasi Simpan Pinjam Diminta Jangan Rugikan Anggota saat Pandemi Covid-19

Sementara untuk jadwal Piala AFC yang akan bergulir mulai 30 Juni mendatang, Yabes mengaku hingga saat ini belum mendapatkan kepastian venue (tuan rumah) untuk Serdadu Tridatu berlaga di kompetisi Asia tersebut.

“Hingga saat ini, kami belum menerima pemberitahuan lebih lanjut mengenai jadwal Piala AFC karena tuan rumah pengganti untuk grup kami belum dipilih,” ujar Yabes, yang dilansir dari antaranews.

Bali United hingga saat ini masih menjalani program latihan untuk menghadapi berbagai kompetisi resmi, termasuk melakukan laga uji coba. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.