Bali Tambah 36 Kasus Positif Covid-19, Semunya Transmisi Lokal, Pasien Sembuh 24 Orang

  • Whatsapp

DENPASAR – Perkembangan harian kasus positif Covid-19 di Bali terus meningkat menjadi 1.116 orang, setelah ada tambahan 36 orang, Senin (22/6/2020). Ke-36 orang itu semuanya WNI yang terrtular akibat transmisi lokal (TL)

Berdasarkan keterangan Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Provinsi Bali, Kota Denpasar menjadi penyumbang terbanyak 16 orang, Gianyar 8 orang, Klungkung 6 orang, Badung 2 orang, Karangasem 2 orang, Tabanan dan Buleleng masing-masing 1 orang.

Kabar baiknya di hari yang sama, 24 pasien dinyatakan sembuh sehingga secara kumulatif jumah pasien sembuah di Bali sebanyak 639 orang. Ada pun yang mereka sembuh tersebut, 23 orang sebelumnya tertular akibat transmisi lokal dan 1 orang PMI atau Pelaku Perjalanan Luar Negeri (PPLN).

Baca juga :  Ahli Epidemiologi Sebut Langkah Pemkot Denpasar Tangani Pandemi Covid-19 Sudah Benar

Sementara untuk yang meninggal tidak ada penambahan, tetap 9 orang (7 WNI dan 2 WNA). Sedangkan pasien yang kini masih dalam perawatan sebanyak 468 orang tersebesar du 11 rumah sakit dan dikarantina di Bapelkesmas, UPT Nyitdah dan BPK Pering. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.