Atlet Panahan Badung Pamitan, Nariana Minta Tampil Maksimal di Ajang BK PON

PARA atlet dan official Panahan Badung foto bersama dengan Ketum KONI Badung Made Nariana (keempat dari kiri) yang didampingi Wakil Ketua Widia Astika (ketiga dari kiri), usai acara pamitan. foto: ist

POSMERDEKA.COM, MANGUPURA – Tujuh orang atlet Panahan (Perpani) Badung dipimpin Official Eko Hadi Pramono yang ikut Babak Kualifikasi (BK) PON 2024, pamitan ke Pengurus KONI Badung Senin (13/11/2023) di Sekretariat KONI Badung, bilangan Kwanji, Dalung, Kuta Utara.

Rombongan Atlet yang akan memperkuat tim Bali tersebut diterima Ketua Umum (Ketum) KONI Badung Made Nariana didampingi Wakil Ketuanya Ketut Widia Astika. Mereka akan bergabung dengan kontingen Bali bersama atlet dari Denpasar, Tabanan dan Buleleng ikut babak kualifikasi PON di Bogor mulai akhir November 2024.

Bacaan Lainnya

Ketum KONI Badung Made Nariana mengharapkan atlet Badung dapat tampil terbaik di BK PON, sehingga lolos ke PON Aceh dan Sumatra Utara tahun 2024. Ia mengharapkan atlet Panahan Badung berjuang maksimal, dengan teknik dan mental yang prima.

“Sekalipun masuk semifimal sudah dapat lolos PON, tetapi atlet Bali dan Badung khususnya harus menjadi yang terbaik. Jangan sekadar lolos namun di posisi rangking besar,” kata Nariana dengan tegas.

Ia berharap atlet Panahan Badung kini memiliki kemampuan lebih baik. Sebab dalam Pekan Olahraga Provinsi terakhir tahun lalu, hanya menduduki posisi kedua, setelah Denpasar.

Baca juga :  Pasien Sembuh Covid-19 Meningkat 15 Orang, Ini Rekor Tertinggi Denpasar Selama Pandemi

Seusai PON, atlet akan menghadapi Porprov Bali tahun 2024. Oleh karena itu, Nariana minta semua atlet Badung siap jauh-jauh hari sebelumnya. Apalagi Badung ingin mempertahankan juara Umum ke-10 kalinya dalam Porprov Bali 2025.

“Sejak sekarang semua atlet rajin latihan meningkatkan teknik dan mental, selain fisik. Anggap saja ajang multi event PON sebagai wahana terbaik menuju juara dalam Porprov Bali,’’ pinta Nariana yang juga mantan Ketua Umum Pengprov cabor Muaythai Indonesia (MI) Bali itu. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.