Antisipasi Gangguan Saat Libur Idul Fitri, Perumda TAB Tabanan Imbau Pelanggan Stok Air

  • Whatsapp
HUMAS Perumda TAB Tabanan, Wayan Agus Suanjaya. Foto: gap
HUMAS Perumda TAB Tabanan, Wayan Agus Suanjaya. Foto: gap

TABANAN – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Amertha Buana (TAB) Tabanan berupaya tetap mengoptimalkan pelayanan menjelang libur hari raya Idul Fitri, 13 – 14 Mei 2021. ‘’Kami pun melakukan berbagai persiapan untuk memastikan pasokan air minum kepada para pelanggan terpenuhi,’’ ungkap Humas Perumda TAB Tabanan, Wayan Agus Suanjaya, Senin (10/5/2021).

Persiapan dimaksud, lanjut Agus, di antaranya dengan melakukan pengecekan terhadap pipa induk, guna menghindari kebocoran yang bisa saja terjadi sewaktu-waktu. Saat libur hari raya Idul Fitri, petugas lapangan dan teknis juga tetap siaga sebanyak 15 orang, untuk mengantisipasi terjadinya gangguan.

Bacaan Lainnya

“Di samping itu, pelanggan juga diminta untuk melakukan penyetokan air. Setidaknya, stok tersebut bisa untuk meminimalkan kekurangan air, jika sewaktu-waktu terjadi hambatan,” ujar Agus yang juga didampingi Kabag Hubungan Langganan, Budi Setiawan.

Per Maret 2021, kata Agus, Perumda TAB Tabanan memiliki 59.741 SR. Pada 2021, target sambungan baru sebanyak 1.300 SR, dan per April 2021 telah tercapai 329 SR. ‘’Kendatipun masih dalam masa pandemi, Perumda Tirta Amertha Buana tetap optimistis bahwa target tersebut akan bisa tercapai hingga akhir 2021,” ujarnya. gap

Baca juga :  Ketua MPR Ingatkan Pentingnya Peningkatan Kualitas Insan Pers

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.