Andrew dan Kekasihnya Diperkirakan masih Berada di Bali

  • Whatsapp
PETUGAS Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai terus memburu keberadaan Andrei Kovalenka alias Andrew Ayer (33) dan Ekaterina Trubkina (34). foto: ist

MANGUPURA – Petugas Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai terus memburu keberadaan Andrei Kovalenka alias Andrew Ayer (33) dan Ekaterina Trubkina (34). Selama tiga hari melakukan pencarian, petugas masih belum mengantongi informasi keberadaan dua WN Rusia tersebut.

Kuat dugaan keduanya masih berada di Bali, sebab dari data perlintasan pelabuhan maupun bandara di Bali, yang bersangkutan belum pernah melintas ke luar pulau. Hal itu diketahui setelah petugas imigrasi melakukan koordinasi dengan petugas terkait sejak dua hari lalu.

Bacaan Lainnya

Kepala Seksi Informasi dan Komunikasi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, Putu Suhendra Tresnadita, menerangkan, upaya pencarian dua WN Rusia tersebut terus digencarkan dengan menerjunkan 150 personel Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai setiap harinya.

Upaya tersebut juga dibantu tim dari Kantor Imigrasi Kelas I Denpasar, tim Kantor Imigrasi Kelas II Singaraja dan tim dari Kanwilkumham Propinsi Bali. Lokus pencarian dilakukan di sekitar pelabuhan, bandara dan titik kawasan pariwisata di Bali.

“Sejauh ini belum ada informasi pasti keberadaan yang bersangkutan. Tim kita masih terus melakukan pencarian. Kami juga sudah berkomunikasi dengan Polda Bali, pihak Bareskrim akan ikut membantu kita. Tapi apakah itu dilakukan secara internal atau dipublish secara umum, kami belum mengetahuinya,” ungkapnya dikonfirmasi, Senin (15/2/2021).

Baca juga :  Pj Sekda Denpasar Hadiri Peringatan Hari Otda XXV Secara Virtual

Ketika masyarakat mengetahui atau melihat kedua WNA tersebut, pihaknya berharap agar hal itu bisa segera disampaikan ke pada kontak petugas yang telah dicantumkan dalam selebaran terkait.

“Kami tidak menghitung berapa jumlah selebaran yang kita bagikan. Intinya kalau habis kita adakan lagi. Jadi tidak terhitung pasti berapa jumlah selebaran itu,”ucapnya. gay

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.