All England 2020: Hafiz/Gloria Lolos Perempatfinal setelah Tekuk Gicquel/Delrue

  • Whatsapp
JEJAK 8 BESAR: Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja lolos ke perempatinal All England Open 2020 setelah mengalahkan pasangan Prancis Thom Gicquel/Delphine Delrue, Kamis (12/3/2020) malam.

JAKARTA – Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja melangkah ke babak perempatfinal (8 besar) turnamen vulutangkis All England Open 2020 setelah mengalahkan pasangan asal Prancis Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Dilansir dari antaranews, dalam pertandingan di Arena Birmingham, Inggris, Hafiz/Gloria menyingkirkan Gicquel/Delrue dalam dua gim berdurasi 33 menit dengan hasil 21-15, 21-12.

Bacaan Lainnya

Pada gim pertama, pertandingan berjalan cukup ketat. Kedua pasangan tersebut sama-sama memberikan perlawanan. kejar-mengejar skor pun terjadi hingga kedudukan imbang 8-8. Namun setelah itu, Hafiz/Gloria terus melaju hingga unggul 21-15.

Memasuki gim kedua, permainan semakin terasa mudah bagi Hafiz/Gloria. Kali ini, Gicquel/Delrue tidak banyak melawan. Dengan mulus, Hafiz/Gloria mengumpulkan poin demi poin dan kembali merebut kemenangan dengan skor akhir 21-12.

Selanjutnya pada babak perempat final yang akan dilaksanakan pada Jumat (13/3), Hafiz/Gloria akan berhadapan dengan pasangan unggulan ketiga asal Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Dechapol/Sapsiree merupakan lawan yang tidak mudah bagi Hafiz/Gloria. Dari rekor empat kali pertemuannya dengan ganda campuran rangking ketiga dunia itu, Hafiz/Gloria belum pernah mengantongi satu pun kemenangan. Terakhir kali, kedua pasangan itu bertemu di turnamen China Open 2019. Waktu itu, Hafiz/Gloria kalah 14-21, 19-21 dari Dechapol/Sapsiree.

Baca juga :  Denpasar Optimalkan Persiapan Uji Coba PTM

Selain Hafiz/Gloria, Indonesia memiliki satu ganda campuran lainnya yang akan tampil di babak kedua All England 2020, yaitu Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari melawan pasangan Hong Kong Tang Chun Man/Tse Ying Suet. (yes)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.