Agung Risnawan Jadi Plt Kadis Kebudayaan

  • Whatsapp
WALI Kota Denpasar, IGN Jaya Negara, menunjuk Asisten II Setda Kota Denpasar, AA Gede Risnawan, menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kebudayaan Kota Denpasar. Foto: ist
WALI Kota Denpasar, IGN Jaya Negara, menunjuk Asisten II Setda Kota Denpasar, AA Gede Risnawan, menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kebudayaan Kota Denpasar. Foto: ist

DENPASAR – Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara, menunjuk Asisten II Setda Kota Denpasar, AA Gede Risnawan, menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kebudayaan Kota Denpasar. Hal ini sesuai dengan Surat Keputusan Nomor 821/2074/BKPSDM tentang Pengangkatan Plt Kadis Kebudaayaan Kota Denpasar tertanggal 5 Agustus 2021.

Keputusan ini diambil Wali Kota untuk mengisi kekosongan pascadiberhentikannya I Gusti Ngurah Bagus Mataram dari jabatan Kadis Kebudayaan karena menjadi tersangka kasus dugaan korupsi anggaran pengadaan aci-aci dan sesajen senilai Rp1 miliar.Risnawan ditugasi sebagai Plt Kadis Kebudayaan sampai nantinya dilaksanakan pelantikan pejabat definitif.

Bacaan Lainnya

‘’Asisten II sudah melaksanakan tugasnya sejak Senin (9/8). Sudah mulai ke Kantor Dinas Kebudayaan untuk menanyakan apa saja kegiatan dan program yang belum terlaksana,’’ kata Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai, Selasa (10/8/2021).

Sementara itu, Agung Risnawan, mengatakan, setelah ditunjuk menjadi Plt Kadis Kebudayaan dirinya melakukan komunikasi intens dengan pegawai Dinas Kebudayaan untuk melanjutkan kegiatan-kegiatan yang sedang dan akan dikerjakan. Dia mengharapkan para pegawai dapat kembali bekerja seperti biasa untuk melaksanakan kegiatan yang telah ditetapkan.

Baca juga :  Jaga Kenyamanan dan Ketertiban, Tim Gabungan Denpasar Tertibkan 13 Pedagang Bermobil
rap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.