13 Atlet NPCI Klungkung Siap Berlaga di Kejurprov Bali 2023

PLT. Bupati Klungkung Made Kasta saat menerima 13 atlet difabel Klungkung yang akan berlaga di Kejurprov Atletik dan Catur, NPCI Provinsi Bali ke-11 tahun 2023. Foto: ist

POSMERDEKA.COM, KLUNGKUNG – Sebanyak 13 atlet difabel Klungkung akan ikut berlaga pada Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Atletik dan Catur, Nation Paralympic Committee Indonesian (NPCI) Provinsi Bali ke-11 tahun 2023. Mereka akan bertanding di cabang olahraga atletik ini di GOR Mengwi, Kabupaten Badung pada 7 hingga 9 Desember 2023.

Para atlet itu adalah Dewa Ayu Ketut Mirah Utami di cabang lari dan lompat jauh, I Komang Arya Suta Wijaya cabor lari, Mohamad Zunaidi dan I Ketut Joni Aditya, I Komang Wardana dan Kadek Ayu Martini di cabor tolak peluru dan lempar cakram.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya Ni Kadek Ayu Ariani, Ahmad Alfi Sauqi, I Made Wirawan, I Kadek Aditya Nugraha untuk cabor lari; I Ketut Murdana dan I Made Sutama di cabor atletik, serta Kadek Deddy di cabor renang.

Plt. Bupati Klungkung, I Made Kasta, yang menerima kedatangan para atlet ini pada Senin (4/12/2023), mengajak agar seluruh atlet berjuang sekuat tenaga. “Buktikan hasil latihan, dan keluarkan semua kemampuan demi nama baik Kabupaten Klungkung yang kita cintai. Sebelum berlomba ingat berdoa dan jaga kesehatan,” pesannya. baw

Baca juga :  Srinawati : Fokus Raih Suara Semaksimal Mungkin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.