13 Atlet Difabel Gianyar Ikut Peparnas XVI Papua, Ditarget Tiga Emas

  • Whatsapp
BUPATI Gianyar, Made Mahayastra, saat melepas atlet asal Gianyar yang akan mewakili Bali pada Perpanas XVI Papua. Foto: adi

GIANYAR – 13 atlet Gianyar yang bergabung dalam Kontingen Bali untuk mengikuti ajang Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI 2021 di Papua, dilepas Bupati Gianyar, Made Mahayastra, Jumat (22/10/2021).

Bupati Mahayastra merasa bangga dan bersyukur Gianyar selangkah lebih maju, karena termasuk dua besar dalam menyuplai atlet setelah Denpasar. “Semoga atlet Gianyar mampu berprestasi di tanah Papua,” pesannya.

Bacaan Lainnya

Pelatih utama atletik, I Wayan Sumertayasa, mengatakan, 13 atlet Gianyar akan berjuang meraih medali di Perpanas XVI Papua. 13 atlet tersebut dari dua cabor, yakni 11 orang untuk cabang atletik dan 2 orang untuk angkat berat.

Para atlet itu akan didampingi empat pelatih, terdiri dari tiga pelatih atletik dan satu pelatih angkat berat. “Atlet Gianyar kita targetkan mampu menyumbangkan tiga medali emas,” ungkapnya.

Sumertayasa mengaku bangga dan berterima kasih kepada Bupati Gianyar dan Ketua DPRD Gianyar yang mendukung perjuangan atlet tersebut. “Saya sangat berharap atlet kita meraih medali, sehingga suport dari Bupati dan masyarakat Gianyar tidak sia-sia,” harapnya.

Pelepasan atlet Gianyar itu turut dihadiri Ketua DPRD Gianyar, Kapolres Gianyar, Ketua KONI Gianyar, dan juga Ketua Harian KONI Gianyar. adi

Baca juga :  Pemkab Gianyar Salurkan BLT untuk Masyarakat Miskin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.