120 Atlet Panahan Berebut Juara di Ajang Wali Kota Cup

SUASANA pembukaan kejuaraan panahan Wali Kota Cup, di Lapangan SMPN 2 Denpasar, Senin (10/6/2024). foto: ist

POSMERDEA.COM, DENPASAR – Sedikitnya 120 atlet panahan dari 6 klub berebut juara di ajang Wali Kota Cup, mulai Senin (10/6/2024 ) di lapangan sepakbola SMPN 2 Denpasar. Even tahunan itu berlangsung selama 3 hari (10-13 Juni) itu dibuka Ketua Pengkot Perpani Denpasar, DR. Nyoman Mardika M.Si.

Dalam sambutannya, Mardika mengatakan, Wali Kota cup dilaksanakan setiap tahun dengan tujuan menjaring atlet atlet pemula yang nantinya menjadi pelapis para seniornyar.

Bacaan Lainnya

Karena itu, pihaknya berharap para atlet memanfaatkan kesempatan ini untuk berprestasi maksimal. ”Saya mengharapkan para atlet yang terjun pada Wali Kota cup ini benar benar memanfaatkan even ini sebaik baiknya,” harapnya.

Dosen Universitas Warmadewa ini menambahkan, cabang panahan merupakan olahraga terukur maka diperlukan suatu konsentrasi penuh, sportivitas dan fisik yang prima.

“Saya berharap adik adik ini bisa mengganti para senior. Karena bagi yang prestasi dan lolos seleksi saya akan terjunkan pada Porprov Bali tahun depan,” ujar Mardika seraya menambahkan, Denpasar selalu Juara umum cabor panahan dalam Porprov Bali. ”Untuk mempertahankan juara umum porprop Bali diperlukan perjuangan berat dan disiplin latihan,” imbuhnya.

Sementara itu Edy Purnomo selaku TL Wali Kota Cup menjelaskan, 6 klub yang ikut yakni; BAS, PAC, KAZARI, Arrow, Bali Heroes dan DAC. Selain uang pembinaan, para juara mendapatkan piagam penghargaan.

Baca juga :  Dipecat, Mantan Karyawan Curi Kompresor

”Setelah ajang Wali Kota Cup akan dilanjutkan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) yang akan berlangsung selama dua hari (15-16 Juni) bertempat di lapangan SMPN2 Denpasar,” ujar Edy Purnomo. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.