Vaksinasi, Kapolsek Ubud Jemput Lansia

  • Whatsapp
LANSIA dijemput Kapolsek Ubud untuk menjalani vaksin. foto: adi

GIANYAR – Mempercepat vaksinasi dalam penerapan PPKM Level III, aparat kepolisian di tingkat bawah turut bergerak melalui Gerakan Vaksin Presisi, antara lain dilakukan Polsek Ubud, Sabtu (9/10/2021).

Kapolsek Ubud, AKP I Made Tama, mengatakan, vaksinasi ini terselenggara atas kerjasama Polres Gianyar dan Kenak Medika Klinik. Vaksinasi juga dilaksanakan di Kenak Medika yang berlokasi di Banjar Batanancak, Desa Mas, Ubud. Kegiatan vaksinasi itu diprioritaskan untuk Lansia, serta masyarakat yang tercecer belum tervaksin, dengan target vaksinasi 300 orang.

Bacaan Lainnya

“Pendampingan vaksinasi kepada warga oleh anggota Polsek Ubud merupakan bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Kapolsek mengungkapkan, selain menjalankan pengamanan, Polsek juga menjemput warga lansia. Ini sebagai upaya membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi nasional di Gianyar, khususnya di Kecamatan Ubud.

“Ini bentuk pelayanan Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, dengan cara menjemput warga lansia yang tidak memiliki alat transportasi menuju ke lokasi vaksinasi,” ungkapnya.

Pengamanan kegiatan vaksinasi, jelasnya, untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, agar tidak perlu takut disuntik vaksin.

“Kami akan selalu memberi edukasi, pendampingan, serta mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang akan dilakukan. Harapan kami, dengan giat ini tidak ada warga dan lansia yang tercecer tidak mendapat vaksin,” tegasnya menandaskan. adi

Baca juga :  PB FORKI Bertekad Optimalkan Sport Science, Kembali Gelar Pelatnas di Bali

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.