Uji Coba Lawan Timnas SEA Games Batal, Bali United Urung ke Jakarta

  • Whatsapp
SEJUMLAH pemain Bali United mengikuti latihan di Lapangan Karya Manunggal, Denpasar, Bali. foto: dok

SKUAT Bali United urung terbang menuju Jakarta dalam agenda uji coba dengan Timnas U-22 yang rencananya akan diselenggarakan pada Jumat (5/3/2021).

Keputusan itu merupakan dampak dari gagalnya pertandingan Timnas SEA Games yang menjamu Tira Persikabo, Rabu (3/3/2021) malam, dikarenakan masalah perizinan dari Kepolisian

Bacaan Lainnya

Manajer Bali United Michael Gerald, dilansir dari laman resmi klub, Rabu (3/3/2021) malam, mengonfirmasi pembatalan tim berangkat ke Jakarta, padahal skuad berjuluk Serdadu Tridatu itu rencananya menuju Jakarta, pada Kamis (4/3/2021) pagi, menggunakan jalur udara.

Sedianya, tim kebanggaan masyarakat Bali ini bakal menggelar uji coba dengan Timnas SEA Games pada Jumat (5 Maret 2021), seusai anak-anak asuh pelatih Shin Tae-yong itu melawan Tira Persikabo malam ini.

“Selamat malam. Pertandingan dengan timnas tanggal 5 Maret dibatalkan. Jika diundur ke tanggal lain akan diinfokan lebih lanjut,” tulis Michael Gerald, yang dilansir dari antaranews.

Selanjutnya, kata Gerald, pasukan Fadil dan kawan-kawan akan kembali menjalani latihan bersama tim pelatih di Bali sambil menunggu kabar lebih lanjut dari PSSI.

Sebelumnya, pertandingan uji coba Timnas U-22 Indonesia versus Tira Persikabo di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (3/3/2021), mulai pukul 20.00 WIB, batal digelar karena tidak mendapatkan izin keramaian dari kepolisian.

Baca juga :  “Geduh Agung” Jadi yang Terbaik dalam “Pilem Mebarung” 2020

“Kegiatan ini belum ada izinnya sehingga kami melarang untuk dilaksanakan,” kata Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Singgih Hermawan di Stadion Madya Gelora Bung Karno.

Menurut Singgih, izin keramaian belum terbit karena panitia penyelenggara terlambat membuat pengajuan. Panitia baru memasukkan surat terkait laga itu pada hari pertandingan.

Sejatinya, pemain Timnas U-22 Indonesia dan Tira Persikabo sudah tiba di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, sekitar satu jam sebelum laga, namun mereka akhirnya harus kembali ke penginapan. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.