Tuan Rumah Segel Gelar Juara Ganda Campuran Indonesia International Series 2022

GANDA campuran Indonesia Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila saat menjalani pertandingan 16 besar Indonesia International Series 2022 di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Kamis (22/9/2022).

YOGYAKARTA – Tim tuan rumah memastikan menyegel gelar juara di nomor ganda campuran Indonesia International Series 2022 setelah delapan wakil Merah Putih meraih kemenangan pada babak 16 besar di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Kamis (22/9/2022).

Delapan wakil ganda campuran Indonesia yang melaju ke babak perempat final, Jumat besok, adalah Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Zaidan Arrafi Nabawi/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata, dan Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil.

Bacaan Lainnya

Selain itu, ada juga Moh Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktavianti, Rafli Ramanda/Az-Azahra Putri Dania, Marwan Faza/Jessica Maya Rismawardani, serta Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami.

Dejan/Gloria, Jafar/Aisyah, Reza/Melati, dan Akbar/Marsheilla menjadi empat wakil Indonesia yang melaju ke babak delapan besar setelah kompak mengalahkan pasangan Thailand.

Jafar/Aisyah, yang menumbangkan pasangan unggulan ketiga asal Thailand Vichayapong Kanjanakeereewong/Nattamon Laisuan, mengatakan senang bisa lolos hingga perempat final meski mereka juga mengakui masih banyak melakukan kesalahan dalam pertandingan hari ini.

“Senang bisa masuk perempat final. Awal pertandingan tadi masih belum masuk (ke dalam permainan). Namun setelah interval gim pertama sudah mulai nyaman. Tapi di gim kedua sempat tertinggal karena banyak melakukan kesalahan sendiri, lalu kami mencoba meningkatkan komunikasi agar bolanya tidak banyak mati sendiri,” kata Jafar.

Baca juga :  Komisi IV DPRD Badung Sayangkan Ambulans KBS Hanya Dijatah Rp2 Juta per Tahun

“Di gim kedua tadi banyak ragu-ragu di serangannya,” kata Aisyah menimpali, seperti dilansir posmerdeka.com dari antaranews.

Sementara itu, empat wakil ganda campuran lainnya melanjutkan pertandingan ke perempat final seusai melewati duel mengalahkan para rekan senegaranya di babak 16 besar. yes

Berikut delapan wakil Indonesia yang bertanding di perempat final Indonesia International Series 2022:

  1. Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja (1) vs Zaidan Arrafi Nabawi/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu
  2. Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata vs Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil
    ​​​​​​​
  3. Moh Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktavianti vs Rafli Ramanda/Az-Azahra Putri Dania (4)
  4. Marwan Faza/Jessica Maya Rismawardani vs Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.