TikTok Resmi Jadi Sponsor Global Piala Eropa 2020

  • Whatsapp
LOGO resmi Piala Eropa 2020. foto: antaranews

JAKARTA – Jejaring sosial TikTok dipastikan akan menjadi sponsor global untuk turnamen sepakbola Piala Eropa (EURO) 2020, yang penyelanggaraannya diundur menjadi bulan Juni tahun 2021 ini.

Kesepakatan tersebut diumukan oleh Badan Sepak Bola Eropa (UEFA) pada Kamis (11/2/2021) di situs resmi mereka.

Bacaan Lainnya

Aplikasi populer asal China tersebut adalah platform hiburan digital pertama yang menjadi sponsor turnamen internasional besar untuk UEFA dan juga memiliki hak sponsor penyiaran sebagai bagian dari kesepakatan.

UEFA mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa TikTok akan meluncurkan fitur-fitur, seperti efek augmented reality, tantangan tagar, TikTok LIVE dan Sound untuk turnamen tersebut.

“Kami berharap dapat bekerja sama dengan TikTok untuk memberikan pengalaman unik dan inovatif kepada para suporter secara global, yang akan memberi mereka kesempatan untuk terhubung dan berbagi hasrat mereka,” kata direktur pemasaran UEFA Guy-Laurent Epstein., seperti dilansir dari antaranews.

Turnamen yang diikuti 24 negara tersebut harus ditunda pada Maret tahun lalu selama 12 bulan karena pandemi Covid-19. EURO 2020 akan berlangsung dari 11 Juni-11 Juli tahun ini di 12 kota. yes

Baca juga :  Cegah Virus, Tingkatkan Imunitas dengan Pola Makan Gizi Seimbang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.