Tahanan Polres Buleleng Dites Cepat, Ini Hasilnya

  • Whatsapp
Foto : TAHANAN BULELENG TES CEPAT terhadap tahanan di Polres Buleleng, Jumat (26/6). Foto: rik
Foto : TAHANAN BULELENG TES CEPAT terhadap tahanan di Polres Buleleng, Jumat (26/6). Foto: rik

BULELENG – Tahanan di Polres Buleleng pada Jumat (26/6) menjalani tes cepat (rapid test) bertempat di halaman belakang Rutan Mapolres Buleleng, bekerjasama dengan Poliklinik Pratama Polres Buleleng dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Buleleng. Tes cepat terhadap tahanan ini dilakukan, dalam rangka HUT ke-74 Bhayangkara.

Kasat Tahti Polres Buleleng, Ipda Made Anayasa, seizin Kapolres Buleleng mengatakan, tes cepat terhadap tahanan ini dilakukan sebagai upaya mengantisipasi penyebaran virus Corona. ‘’Ini untuk antisipasi penyebaran Covid-19. Dari tes cepat, hasilnya semua nonreaktif,’’ kata Ipda Anayasa.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya sejumlah tahanan tersebut langsung dikirim ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Singaraja. ‘’Semua yang nonreaktif langsung dikirim ke LP Singaraja. Tes cepat ini kami lakukan sebelum dikirim ke LP Singaraja, untuk memastikan mereka benar-benar bebas dari virus Corona,’’ pungkas Ipda Anayasa.

Hadir saat itu, Kepala Poliklinik Pratama Polres Buleleng, dr. Annesia Malantiyaz; Kasi Pidum Kejaksaan Negeri (Kejari) Buleleng, Nyoman Tri Suryabuana, perwakilan Dinkes Buleleng, serta perwakilan Puskesmas I Buleleng. 018

Baca juga :  Antisipasi Produsen Terjebak Stimulus Macet, Pemerintah Mesti Siapkan Pasar Produk UMKM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.