Siswa di Karangasem Antusias Ikut Pembelajaran Tatap Muka

  • Whatsapp
HARI pertama PTM Terbatas di Kabupaten Karangasem diikuti antusias para siswa, Senin (4/10/2021). foto: ist

KARANGASEM – Hari pertama Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang dilakukan secara terbatas di Kabupaten Karangasem, Senin (4/10/2021) diikuti antusias para siswa, baik satuan pendidikan SD, SMP, SMA dan juga SMK.

Seperti di SMAN 1 Manggis, siswa yang datang ke sekolah sangat antusias untuk mengikuti PTM Terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan ketat seperti memakai masker, mencuci tangan, cek suhu tubuh, menjaga jarak dan lain sebagainya.

Bacaan Lainnya

‘’Untuk pelaksanaan PTM hari pertama ini, kita sudah mempersiapkannya dengan baik, sehingga pembelajaran bisa langsung kita lakukan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Siswa sangat antusias datang ke sekolah untuk mengikuti PTM yang dilaksanakan secara terbatas ini,’’ kata Kepala SMAN 1 Manggis, I Ketut Pageh.

Untuk menghindari kerumunan, jam kedatangan siswa diatur menggunakan sif pagi dan siang dengan sistem ganjil-genap. ‘’Untuk menghindari kerumunan kita menerapkan sistem ganjil-genap saat melaksanakan PTM yaitu dari pukul 07.30 sampai dengan 10.30 Wita yang melaksanakan PTM adalah absen ganjil, sedangkan dari pukul 11.30 sampai dengan 14.30 Wita yang melaksanakan PTM adalah absen genap,’’ kata Ketut Pageh.

Hal senada juga dikatakan Kepala SMPN 3 Manggis, Ni Wayan Sutarmi. Ia berkata siswa sangat antusias mengikuti PTM hari pertama. ‘’Siswa sangat antusias datang ke sekolah untuk mengikuti PTM secara terbatas ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,’’ kata Wayan Sutarmi. nad

Baca juga :  Cok Ace Minta Industri Pariwisata Serius Jalankan Sertifikasi Protokol New Normal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.