Sinergi CSR-K3S Denpasar, Antari Jaya Negara Serahkan Kursi Roda dan Sembako di Yayasan Tat Twam Asi

  • Whatsapp
USAI menyerahkan bantuan, Ketua K3S, Ny. Antari Jaya Negara dan wakilnya Ayu Kristi Arya Wibawa meninjau kegiatan belajar anak-anak panti Tat Twam Asi secara daring, Rabu (10//3/2021). foto: ist

DENPASAR – Sinergi Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar dengan Coorporate Social Responsibilyti (CSR) Bank BPD Bali Kantor Cabang Utama Denpasar, kembali melaksanakaan kegiatan sosial.

Kali ini bantuan paket sembako diserahkan Ketua K3S Denpasar, Ny. Antari Jaya Negara bersama Wakil Ketua Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa didampingi Kadis Sosial Denpasar, Made Mertajaya dan Kepala Cabang Bank BPD Bali Kantor Cabang Utama Denpasar, Putu Dharmapatni, di Yayasan Tat Twam Asi Denpasar, Rabu (10/3/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan yang sama, Antari Jaya Negara dan Ayu Kristi Arya Wibawa juga menyerahkan bantuan korsi roda kepada salah satu lansia di wilayah Kelurahan Sumerta. ”Kegiatan bersama CSR dari perbankan dan pihak swasta telah menjadi agenda rutin K3S Denpasar,” ujar Antari Jaya Negara seraya berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak Panti Asuhan Tat Twam Asi.

Usai mengunjungi Panti Asuhan Tat Twam Asi, Antari Jaya Negara bersama Ayu Kristi Arya Wibawa mengunjungi salah satu lansia di Kelurahan Sumerta. Dalam kunjungan tersebut diserahkan bantuan kursi roda.

Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat dalam melakukan aktivitas sehari-hari di rumah dalam menjaga kesehatan lansia. “Semoga bantuan kursi roda yang diserahkan kali ini dapat bermanfaat seperti melakukan berjemur pada saat pagi hari maupun kegaiatan lainnya dirumah,” ujar Antari Jaya Negara.

Baca juga :  Sumardi Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Sementara Wakil Ketua Yayasan Panti Asuhan Tat Twam Asi, Ny. I Made Muka menyampaikan rasa terima kasih karena telah memberikan dukungan moral maupun material kepada anak-anak Panti Asuhan Tat Twam Asi. Terlebih dalam masa pandemi saat ini dalam segala keterbatasan telah dapat mengulurkan tangan memberikan bantuan sembako.

Anak-anak Panti Asuhan Tat Twam Asi menurut Ny. I Made Muka dalam masa pandemi ini sangat terbatas melakukan aktivitas. Dalam situasi normal sebelumnya berbagai kegiatan dilaksanakan bersama anak-anak panti. Dari kegiatan berkesenian, menari, menabuh, hingga kreativitas lainnya.

Saat ini terdapat 39 orang anak-anak yang berada di Yayasan Panti Asuhan Tat Twam Asi yang sedang mengenyam pendidikan SMP, SMA, hingga perguruan tinggi. Dalam keberlanjutan pendidikan anak-anak panti, pihaknya juga telah melakukan kerjasama dengan sekolah di Kota Denpasar serta perguruan tinggi.

Dalam kesempatan tersebut, Antari Jaya Negara dan Ayu Kristi Arya Wibawa juga berkesempatan meninjau kegiatan belajar anak-anak panti secara daring sekaligus memberikan semangat kepada anak-anak panti dalam menuntut ilmu meski dalam situasi pandemi saat ini. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.